1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Siapa Irwan Yusuf, Sosok yang Disebut Ayah Kandung Marshanda

Sedikit informasi yang mengulas mengenai latarbelakang ayah Chaca, tapi ternyata Irwan adalah...

By Rizki Astuti 28 Maret 2016 15:30
Marshanda dan Ayahnya (Youtube)

Money.id - Kesulitan ekonomi membuat Irwan Yusuf, ayah kandung Marshanda harus menjalani hidup sebagai pengemis. Meski demikian, wanita yang akrab disapa Chaca itu tak malu mengaku kondisi ayahnya saat ini.

"Ngapain mesti malu, karena papa aku orangnya jujur meskipun dia kekurangan. Jadi aku nggak ada rasa takut sedikit pun," ujar Marshanda saat konferesi pers di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin 28 Maret 2016. 

Setelah perceraian kedua orangtuanya, komunikasi Irwan dan Chaca sering putus. Namun dua tahun yang lalu, dia sempat bertemu sang ayah, kala itu Chaca masih bersuamikan Ben Kasyafani. 

(Irwan Yusuf saat diperiksa petugas Dinas Sosial/Istimewa)

"Aku pernah jenguk papa sama Ben (mantan suami Chaca) waktu itu, semua orang mandang papa rendah, yang aku lakuin di situ salim (cium tangan). Aku sayang dan menghormati dia luar biasa," ujar wanita berumur 26 tahun itu.

Meski sosok Irwan sering dipandang sebelah mata oleh orang lain, Chaca mengaku hal tersebut bukanlah aib yang harus ditutupi.

"Aku juga berbagi hal-hal kayak gini biar masyarakat yang menilai. (Ayah jadi pengemis) ini menurut mereka aib tapi, aku nggak apa-apa. Aku percaya ada titik terang nanti," katanya.

Kabarnya, hari ini Irwan akan di jemput oleh kakaknya, Lusi. Chaca juga menjelaskan, keluarga sang ayah sudah menyediakan tempat, untuk tempat tinggalnya. 

 

Next: Irwan tak lagi punya cukup uang untuk melunasi biaya sewa kontrakan.

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section