1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Siap Geser Posisi Ahok, Ahmad Dhani Konsultasi ke Mulan

Selain butuh dukungan, Dhani, kata Mulan juga membutuhkan doa dari berbagai pihak.

By Stella Maris 18 Maret 2016 15:51
Ahmad Dhani (Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Money.id - Musisi Ahmad Dhani menegaskan siap menggantikan posisi Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Kesiapan Dhani masuk ke panggung politik itu ternyata terlihat dari seringnya berkonsultasi pada sang istri, Mulan Jameela.

"Ya sering, hampir tiap hari (konsultasi tentang masalah politik). Aku nggak mau banyak bicara, kita ikuti saja kedepannya, lihat elektabilitasnya," kata Mulan seperti dikutip dari Kapanlagi, Jumat 18 Maret 2016.

Mulan menegaskan kalau majunya Dhani, masih tahap awal. Selain butuh dukungan, Dhani, kata Mulan juga membutuhkan doa dari berbagai pihak, termasuknya. "Jadi aku bantu doa," katanya.

Ya, majunya Dhani dalam dunia politik didukung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dengan penuh percaya diri, Dhani mengaku akan maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017.

Ayah empat anak itu bahkan telah mempersiapkan kostum yang digunakan sebagai fashion statement-nya nanti. Dhani memilih menggunakan kemeja putih dan dasi.

"Kemeja putih pakai dasi kayak The Beatles. Ini beginner. Filosofinya beginner," kata pria kelahiran Surabaya itu. 

Kesempatan Emas
Dhani mengaku alasan ingin menjadi gubernur salah satunya karena mau mengenalkan Al kepada panggung politik.

Bila nanti resmi menjadi calon gubernur, Dhani berjanji akan mengajak putra pertamanya itu berkegiatan politik.

"Dunia musik sudah dan sekarang dia hidup di dunia musik. Sekarang saatnya dunia politik. Tidak masalah saya tidak menjadi calon gubernur atau tidak menjadi gubernur, yang pasti saya sebagai orangtua mempunyai kesempatan emas memperkenalkan dunia politik kepada anak-anak saya," kata Dhani.

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section