1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Cerita Si Cantik Audi Marissa Jajal Bisnis Kecantikan

"Aku coba keluarkan produk yang natural. Jadi enggak aku buat aneh-aneh."

By Rizki Astuti 8 September 2016 17:50
Audi Marissa (Instagram)

Money.id - Di usia yang masih muda dan karier sedang melambung tinggi, artis cantik Audi Marissa memberanikan diri bergelut di dunia bisnis. Ya, kini dia membangun bisnis di bidang kecantikan. 

Adalah Amrose, sebuah usaha yang dibangun Audi bersama temannya, Natalia Rosaline dan baru saja diluncurkan pada September 2016 di Surabaya. Amrose diketahui menjual produk kecantikan seperti body scrub dan hair mask.

"Sebenarnya ini girl stuff aja sih, karena enggak hanya body care dan hair care. Aku juga keluarin headpeace dan bagcharm. Fokus aku ke situ dulu," ujar Audi saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan kemarin. 

Amrose, kata Audi selain baik digunakan untuk rambut dan kulit, produknya juga dibuat dari bahan-bahan organik yang aman digunakan.

"Aku coba keluarkan produk yang natural. Jadi enggak aku buat aneh-aneh. Varian aromanya pun kesukaan aku seperti milk, jasmine, stroberi, dan coklat," ungkap Audi.

Meski terbilang baru untuk terjun ke dunia bisnis, pemain film 'Udah Putusin Aja!' ini mengaku telah menerima sambutan baik oleh masyarakat, terutama dari para penggemarnya.

"Alhamdulillah mereka (fans) support aku. Karena mereka tahu aku enggak hanya mau fokus di dunia entertain tapi mau fokus di bisnis. Itu berlaku di masa depan aku," kata Audi sambil mengumbar senyum. 

 

BACA JUGA

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section