1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Sheila Marcia Jadi Korban KDRT?

Wanita berusia 26 tahun itu mengaku tak dendam atas semua yang menimpanya.

By Stella Maris 18 Maret 2016 07:37
Sheila Marcia (Instagram)

Money.id - Meski masih menjadi pasangan suami istri, Sheila Marcia kini tinggal di Bali, sementara suaminya di Yogyakarta. Di balik kabar keretakan rumah tangganya, benarkah keputusan pisah ranjang itu, lantaran Sheila mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)?

Dalam akun Instagramnya, wanita yang disapa Ila itu mengunggah sebuah gambar siluet pria yang sedang memukul wanita. Keterangan foto tersebut dibubuhi sejumlah kalimat.

"Loyalty. BEAUTIFUL VOW. Honest. Respect, Sacrifices. And hard work for the whole family (a woman). PAYS WITH.......This..... (Kesetiaan. Janji suci. Kejujuran. Penghormatan. Pengorbanan. Dan kerja keras untuk seluruh keluarga yang dilakukan oleh wanita. Dibayar dengan... ini)," tulis Ila.

(Gambar yang diunggah Sheila/Instagram)

Melihat foto tersebut diunggah, sejumlah netizen langsung berkomentar. Ada yang langsung menerka kalau Ila memang mengalami KDRT, ada pula yang turut mendoakan.

Pemilik akun @indri_ghalibi misalnya, dia mengaku kalau gambar yang diunggah Ila merupakan jawaban, atas rasa penasarannya selama ini. Ada pula yang menyarankan agar segera lapor polisi atas tindakan KDRT itu. Namun Ila menjawab tegas atas komentar netizennya.

"Tidak mau menjelekan... hanya tolong NETIZER STop.judging when YOU DONT KNOW A THING BOUT PEOPLES LIFE!," tulis Ila. Wanita berusia 26 tahun itu juga mengaku tak dendam atas semua yang menimpanya.

Meski demikian, diantara netizen yang berkomentar, ada yang mengaku kalau Ila adalah sosok yang pantas dijadikan inspirasi, terutama dalam hal kekuatan dan ketabahannya menjalani hidup.

Selain mereka yang menilai kebenaran adanya KDRT dalam rumah tangga Ila dan Kiki, masih ada netizen yang justru berpikir berbeda.

"Saya percaya semua orang punya kisah masa lalu yg mungkin suram, tapi gak ada salahnya kita support untuk dia bisa menjadi lebih baik. Saya percaya @sheilamarciajoseph pun sedang berjuang untuk menjadi lebih baik lagi, beri kesempatan. Orang lain cuma bisa berkomentar dan memberi saran, keputusan kita sendiri yg harus buat. Selamat menempuh ujian hidup dear mamanya Leticia Nael dan Briana, semoga lulus," tulis akun @tidakperlunama itu.

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section