1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Sering Liburan ke Luar Negeri, Syahrini Bandingkan Bali dengan London

Namun tetap ada netizen yang melihat komentar wanita kelahiran Bogor itu dan memintanya, agar...

By Stella Maris 20 Juli 2016 16:35
Syahrini (Instagram)

Money.id - Syahrini menjadi salah satu artis Tanah Air yang disorot netizen melalui akun media sosialnya. Saat ini penyanyi cantik itu sedang berlibur ke London misalnya, dia mengaku bahwa Indonesia punya pesona yang lebih indah. 

"Hai lagi ada di Brigton London, udah gitu panas sekali, itu dibelakang ada pantai. Panas, untungnya walaupun pakai baju terbuka, tangannya tetap panjang. Liat ya pantai. Indahan Bali sih, udah jauh deh pokoknya, bagusan di Indonesia," ucap Syahrini seperti dikutip dalam video yang diunggah ke akun Instagramnya, Selasa 20 Juli 2016. 

Video yang ditonton lebih dari tiga ribu kali itu lantas mengundang komentar dari netizen. "Bangga de ama teteh syahrini meskipun teteh setiap saat liburannya d luar negri tapi teteh tidak melupakan negri tercinta yaitu INDONESIA," tulis pemilik akun @dandhyy.chicovers. 

"Yg cetar indonesia tp jalan jalan nya ke luar negri trz.capedeh," kritik @marissaangelabangun. "Tp teteh kok mainnya ke luar negeri trus....hehehe (indo kn jg kaya wisata)," timpa @aryfandi.

Ya, pro dan kontra sudah pasti. Namun tetap ada netizen yang... selanjutnya klik di sini!

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section