1. HOME
  2. SHOW-BIZ

Sensasi Menginap di Rumah Masa Kecil Mendiang Putri Diana

Dari 90 kamar yang ada, sebanyak 30 kamar telah dibuka untuk umum sejak 1998.

By Stella Maris 30 Mei 2016 15:42
Rumah masa kecil Putri Diana (Dailymail/John Alex Maguire-rex)

Money.id - Bagi Anda para para penggemar keluarga Kerajaan Inggris, bisa menikmati hiburan unik ini. Ya, Anda dapat tidur berlama-lama di rumah milik mendiang Putri Diana.

Dikutip laman Female First, Senin 30 Mei 2016, Althorp Estate adalah kediaman keluarga Diana yang terletak di Northamtonshire, Inggris Tengah. Bila Anda ingin merasakan sensasi menjadi keluarga raja, bisa!

Pertama siapkan kocek sebesar 25 ribu pound sterling atau sekitar Rp498 juta untuk tidur di salah satu kamar rumah tersebut. Harga tersebut sudah termasuk menginap sehari semalam dan sarapan pagi bak 'anak' raja. 

(Salah satu kamar di rumah mendiang putri diana yang disewakan/Ilpo Musto-REX via Dailymail)

Namun bila ingin merasakan sensasi itu bersama keluarga atau kerabat, pihak Althorp Estate akan mengatur pesta kecil-kecilan yang dibanderol dengan harga sekitar Rp3,4 miliar.

Namun kunjungan tersebut hanya berlaku hingga sekitar jam enam sore waktu setempat. Nah mengetahui harga fantastis yang harus dikeluarkan pasti Anda kaget bukan?

Jangan berpikiran negatif dulu ya! Pasalnya uang tersebut akan dikumpulkan dan diberikan sebagai amal ke Whole Child International.

Jadwal Kunjungan
Althorp Estate saat ini adalah milik adik Diana bernama Earl Charles Spencer dan istrinya, Countess Karen Spencer. Dari 90 kamar yang ada, sebanyak 30 kamar telah dibuka untuk umum sejak 1998.

Bila tak ingin menginap, Anda bisa berkeliling atau hanya berwisata saja. Meski dibuka untuk publik, tidak setiap hari Althorp Estate boleh dikunjungi. Ada waktu tertentu yang telah ditentukan.

Di tahun ini misalnya, hanya dibuka pada 28-31 Mei, 1, 3, 4, 5, 11, 30 Juni, 1-3 Juli, 1-31 Agustus, 1-11 September. Bila tertarik, jam operasional akan dimulai pukul 11.00 waktu setempat, dengan tiket masuk mulai dari Rp368 ribu untuk dewasa, anak usia 0-4 tahun gratis, Rp219 ribu bagi anak-anak, dan paket keluarga Rp498 ribu. 

 

 

 

 

(sm/sm)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section