1. HOME
  2. SHOW-BIZ
RORO FITRIA

Ini Barang Paling Mahal Roro Fitria yang Dibeli Pakai Kartu Kredit

"Semua kebutuhan aku mostly pakai kartu kredit."

By Stella Maris 19 Mei 2016 18:38
Roro Fitria (Instagram)

Money.id - Roro Fitria ternyata menggunakan delapan kartu kredit sekaligus, dengan layanan ekslusif yang ditawarkan penyedia bank. Nah, kira-kira kartu kredit Roro digunakan untuk membeli apa saja ya?

Saat ditanyakan mengenai penggunaan kartu kredit dan barang paling mahal apa yang dibeli menggunakan kartu ajaib itu, Roro mengatakan kalau dia memanfaatkannya untuk berbelanja.

"Semua kebutuhan aku mostly pakai kartu kredit. Sering juga beli perhiasan, tas yang pernah aku beli Rp170 juta atau perawatan gigi dua termin. Pertama (pembayaran) Rp128 juta dan sisanya dilunaskan yang totalnya mencapai Rp200 juta," kata Roro saat berbincang dengan Money.id, Kamis 19 Mei 2016.

Dia mengatakan, kehadiran kartu kredit semakin dapat mempermudah seseorang dalam hal bertransaksi.

"Jadi enggak perlu bawa uang cash kemana-mana, lebih fleksibel dan bisa dipakai di seluruh dunia, serta ada benefitnya," jelas wanita berusia 26 tahun itu.

Soal pembayaran kartu kredit bagaimana? Pelantun lagu 'Jedag-Jedug' itu mengatakan kalau dia mengandalkan fitur perbankan seperti mobile banking dari lima bank berbeda.

"Pokoknya m-banking itu sangat membantu sekali. Bayar kartu kredit enggak perlu repot, jadi praktis. Urusan bisnis misalnya transaksi jadi lebih cepat pakai m-banking," jelasnya.

BACA JUGA

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section