1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Rilis Album Baru, 1.000 Fans Raisa Padati Showcase

Raisa mempersembahkan sebuah karya yang berbeda dari album-album sebelumnya.

By Dian Rosalina 28 April 2016 13:45
Raisa Andriana di showcase semalam (Money.id/Dian Rosa)

Money.id - Usai sukses menggelar konser di Jakarta dan Surabaya beberapa waktu lalu, penyanyi cantik Raisa Andriana merilis album terbaru bertajuk Handmade. Kemunculan album ketiganya ini sudah dinanti-nantikan oleh para penggemarnya, 'YourRaisa'.

Dalam album ini, Raisa mempersembahkan sebuah karya yang berbeda dari album-album sebelumnya.

Ya, hampir keseluruhan lagu diproduksi dan diaransemen sendiri oleh Raisa, hingga album ini sampai ke telinga pendengar. Menurut kekasih Keenan Pearce ini, dalam pengerjaan album Handmade tidak memerlukan waktu yang panjang karena semua serba cepat.

"Ya semua itu karena komitmen, dan aku selalu cari waktu yang tepat untuk menulis lagu. Setelah album Heart to Heart selesai, aku langsung mengumpulkan materi. Kurang lebih efektifnya enam bulan belakangan ini," ujar Raisa dalam acara konferensi pers album Handmade, kemarin, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

Tidak seperti karya-karyanya sebelumnya, 11 lagu yang ada dalam album Handmade memang masih bernuansa cinta. Namun liriknya terdengar lebih dewasa, dan musiknya pun cukup berbeda dari yang sebelumnya.

"Aku merasa album ini lebih simpel dri sebelumnya. Memang ada perubahan namun lirik-liriknya menurut aku terasa sangat dalam," kata wanita berumur 26 tahun tersebut.

Sukses Hibur 1000 Penggemar

Untuk mengenalkan lagu-lagu terbaru dari album Handmade, Raisa mengadakan showcase yang dihadiri oleh beberapa penggemarnya, Your Raisa, teman, dan keluarganya. Bukan Raisa jika tidak memberikan kejutan kepada penggemarnya.

Dalam acara yang berlangsung selama dua jam tersebut, Raisa menampilkan penampilan yang memukau hingga sukses menghibur 1.000 penggemarnya. Raisa membawakan lagu-lagu yang ada di album terbarunya tersebut dengan sangat indah dan cantik.

Dengan mengenakan dress midi putih , Raisa membawakan lagu-lagu seperti Letting You Go, Usai di Sini, Biarkanlah, Jatuh hati, Nyawa dan Harapan, serta Kali Kedua yang menjadi single terbarunya. Lagu Nyawa dan Harapan cukup membuat penonton terdiam mendengarkan dara cantik itu bernyanyi.

Selain liriknya yang cukup mendalam mengenai keadaan alam dan sosial yang ada di masyarakat, lagu ini pun semakin apik dengan iringan choir anak-anak yang mengiringi suara indah Raisa. Tak lupa, ia pun membawakan single-single hit dari album terbarunya hingga para penonton ikut bernyanyi bersama.

Terkenal sangat hangat dengan para fansnya, Raisa pun mengadakan interaksi kecil dengan para Your Raisa. Terpilih tiga orang yang bisa naik ke atas panggung untuk menanyakan pertanyaan secara langsung kepada Raisa dan diakhir ia memberikan foto bersama dan tanda tangan kepada mereka.

Acara tersebut ditutup dengan lagu andalan dalam lagu ini yang berjudul Kali Kedua, dan penonton pun ikut bernyanyi dan puas dengan showcase kecil tersebut. (dwq)

Baca Juga

(da/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section