1. HOME
  2. SHOW-BIZ
RAFFI AHMAD

Raffi-Nagita Bisnis Deodorant dan Dijual 'Terbatas'

Ada sejumlah online shop yang menjual produk 'Raffi Nagita BodySpray' dengan harga bervariasi.

By Stella Maris 10 Maret 2016 15:27
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

Money.id - Beberapa hari lalu, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi meluncurkan deodorant 'Raffi Nagita BodySpray'. Namun diketahui, produk tersebut belum dijual bebas.

Produk itu pertama kali dihadirkan berbarengan dengan peluncuran kartu debit bergambar wajah Raffi-Nagita di La Piaza, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saat itu, bagi mereka yang membuka tabungan di Bank Sinarmas Syariah, akan mendapatkan dua deodorant secara cuma-cuma.

Tapi bila ingin membelinya, para pelanggan dapat langsung mendatangi booth 'Raffi Nagita BodySpray' dan produk tersebut dibanderol Rp30 ribu. Tapi usai acara tersebut, tak sedikit masyarakat yang penasaran dimana pembelian dan harga deodorantnya.

Dalam akun Instagram Raffi, diketahui produknya dapat dipesan secara online. "Untuk semua bisa langsung pesan Khusus utk jakarta bisa menghubungi Bp. Rafi di 081282042525 / 0215960588 Dia distributor kita a/n sunrise ... @raffinagitabodyspray," tulis Raffi.

Namun ada pula sejumlah online shop yang menjual 'Raffi Nagita BodySpray' dengan harga bervariasi, mulai dari Rp40 ribu hingga Rp60 ribu per botol ukuran 100 gram. Sebelumnya, deodorant itu juga dijual di salah satu e-commerse dengan harga Rp70 ribu dan mendapat potongan harga 25 persen.

Namun produk yang disebut-sebut memiliki aroma murni dan tahan lama itu, sudah laku terjual. 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section