1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Raffi Ahmad Sering Telepon Ayu Ting Ting, Tagihan Sampai Rp14 Juta?

Bahkan sumber tersebut mengatakan tidak ada data panggilan Raffi untuk istrinya, Nagita.

By Rizki Astuti 5 Agustus 2016 08:08
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Money.id - Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad beberapa waktu ini kerap menjadi bulan-bulanan masyarakat. Pasalnya setelah beredar tiket pesawat yang mencantumkan nama mereka dengan tujuan Amsterdam, Belanda, kini muncul bukti lain kedekatan keduanya.

Kali ini beredar gambar tagihan telepon milik Raffi dengan jumlah fantastis di media sosial. Dalam gambar yang disebut tagihan telepon Raffi tersebut tercantum angka Rp14 juta dalam satu bulan.

Hebohnya, kebanyakan nomor telepon yang dihubungi suami Nagita Slavina itu adalah atas nama Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting.

Tak hanya itu, bersumber dari akun haters Ayu Ting Ting, @ayting_nyamblak_nemplok, kabarnya Raffi kerap menghubungi Ayu pada pukul 04.00 dini hari.

Bukti Riwayat Telepon Raffi Ahmad
© 2016 money.id/Instagram

Diketahui laporan riwayat telepon tersebut berasal dari salah satu netizen yang mengaku bekerja di sebuah perusahaan provider dan digunakan pula oleh Raffi. Netizen tersebut memberikan informasi usai penasaran dengan pemberitaan kepergian Raffi dan Ayu ke Amsterdam.

"Pas hari Senin atau Selasa dapat data Raffi Farid Ahmad. Jarang dej pokoknya tagihan yang 14 juta. Aku lihat datanya, ibu kandung AMy Qania, aku langsung yakin itu doi. AKu langsung lihat semua panggilannya mayoritas nomor si ubul (sebutan untuk Ayu). Saya lihat history call, ternyata isinya nomor atas nama Ayu Rosmalina semua," tulis sumber di akun tersebut, Jumat 29 Juli 2016.

Berdasarkan informasi di akun tersebut, ada empat postingan yang memperlihatkan riwayat dari nomor telepon ayah satu anak ini. Namun sumber tersebut mengatakan tidak ada data panggilan Raffi untuk Nagita.

"Aku sempat cari nomor Gigi tapi dia enggak ada di panggilan Raffi. Mungkin aku pikir mereka kalau telepon pakai whatsapp. Masa iya, tapi."

Selanjutnya >>> Raffi dan Ayu Buka Suara

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section