1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MULAN JAMEELA

Punya Anak saat Usia 14 Tahun, Ini Kata Mulan Jameela

Mulan menjadi salah satu artis Tanah Air dengan jumlah haters terbanyak.

By Stella Maris 15 Desember 2015 15:17
Mulan Jameela (Agus Apriyanto/Kapanlagi).

Money.id - Setelah memutuskan hengkang dari grup musik Ratu yang telah melambungkan namanya, Mulan Jameela langsung dilirik publik.

Netizen bertanya-tanya apa yang membuatnya tak bisa bersatu dengan Maia, hingga akhirnya muncul kabar Mulan punya hubungan khusus dengan Dhani.

Seiring berjalannya waktu, kabar semakin beredar luas. Maia menggugat cerai suaminya, Mulan semakin sering bersama Dhani, hingga akhirnya muncul kabar baru bahwa Mulan tengah berbadan dua.

Siapa suaminya? Ternyata Dhani adalah ayah biologis anak perempuan yang diberi nama Syafeea. Tiga tahun berlalu, Dhani baru mengaku bahwa dia menikahi Mulan secara siri.

Selama itu pula, wanita bernama lahir Raden Terry Tantri Wulansari kembali dihujat karena hubungannya dengan Dhani. Tudingan bahwa Mulan perusak rumah tangga dan perebut suami orang masih berlanjut.

Mulan menjadi salah satu artis tanah air dengan jumlah haters terbanyak. Bahkan dia sempat dituding memiliki anak di luar nikah saat berusia 14 tahun. Mulan juga diklaim haters tak pernah mengakui anak tersebut.

"Orang banyak yang percaya gitu mas. Awalnya saya pengen ngomong, tetapi cape-capein diri. Saya pertama kali ciuman aja SMA, gimana bisa saya mau punya anak saat (umur) 14 tahun. Saya tuh kuper (kurang pergaulan)!," ucap Mulan seperti dikutip dalam perbincangannya dengan Deddy Corbuzier dalam situs Youtube, Senin 14 Desember 2015.

Deddy kembali menegaskan pernyataan Mulan dengan melontarkan pertanyaan, "Apakah kamu punya anak 14 tahun yang kamu umpetin?." "Tidak," jawab Mulan.

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section