1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Penampilan Dikomentari Netizen, Sheila Marcia Buka Suara

"OW GW KURUS SEKARANG??? TERUS?? SALAH GW???"

By Stella Maris 15 Maret 2016 13:13
Sheila Marcia (Instagram)

Money.id - Sejak menikah dengan Kiki Mirano, artis cantik Sheila Marcia memutuskan vakum di dunia keartisan. Namun kini penampilan Sheila berbeda, dan hal tersebut ternyata ramai dibincangkan netizen. 

Mulai dari netizen yang menyayangkan kulit mulusnya banyak dipenuhi tato dan piercing, tubuh yang kurus, hingga sejumlah keterangan foto yang diunggah Sheila, ikut dikomentari para netizen.

Belum lagi penilaian netizen padanya yang menganggap kalau Sheila tak becus mengurus anak, sampai kisruh rumah tangganya dengan Kiki yang sudah diujung tanduk.

Benarkah itu semua?

Melihat ratusan komentar memenuhi setiap foto di akun Instagramnya, ibu tiga anak itu mulai gerah. Beberapa hari lalu, wanita yang akrab disapa Ila itu angkat bicara.

"Gw piercing and tattoo: tapi gw lahirin NORMAL anak gw gak pake bantuan babybsitter. Gw piercing and tattoo: tapi gw urus anak gw sendiri sampai detik ini. Gw piercing and tattoo: tapi gw cari nafkah untuk anak2 dan suami. Gw piercing and tattoo: tapi gw selalu menghargai suatu pernikahan sampai akhirnya sesuatu terjadi dan sulit memaafkan," tulis Ila seperti dikutip di akun Instagramnya, Selasa 15 Maret 2016. 

Meski tak lagi hidup di dunia keartisan, wanita berusia 26 tahun itu tetap menjalani kehidupannya, dengan caranya sendiri. Ila kini menjadi pengusaha di berbagai bidang, dan menghindari dunia artis yang penuh keglamoran. 

Baca Juga

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section