1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Pecahkan Rekor, Album Terbaru Raisa Ludes dalam 15 Menit

Hal tersebut dibenarkan oleh Vice President Marketing Division Elevenia, Madeleine Ong De Guzman. Ia mengatakan bahwa...

By Dian Rosalina 28 April 2016 17:14
Album baru Raisa, Handmade habis terjual di Elevenia (Money.id/Dian Rosa)

Money.id - Apresiasi terhadap musisi dalam negeri masih sangat tinggi. Salah satunya kepada penyanyi wanita, Raisa yang pre-order album terbarunya Handmade habis terjual di Elevenia dalam 15 menit.

Hal tersebut dibenarkan oleh Vice President Marketing Division Elevenia, Madeleine Ong De Guzman. Ia mengatakan bahwa untuk pertama kalinya mereka menjual album fisik di Elevenia dan habis terjual dalam waktu singkat.

Rezki Yanuar, selaku Senior Manager Brand Elevenia menambahkan bahwa penjualan box set album Raisa yang di pre-order dari 11-18 April 2016 lalu telah menyita perhatian penggemar Raisa di seluruh Indonesia.

"Penjualan album box set seharga Rp300 ribu itu sebenarnya limited editon karena dijual mulai 11-18 April setiap hari pukul 19.30 WIB. Jadi 15 menit habis itu adalah rata-rata waktu album habis setiap harinya. Tapi malah adal satu waktu yang hanya terjual sembilan menit saja," kata Rezki.

Mereka mengaku sangat kaget karena ini pertama kalinya mereka serius menggarap album fisik dan bekerja sama sangat dekat dengan tim manajemen Raisa. Box set yang berisikan album dan beberapa mechandise ini habis sekitar 1000 box album Raisa. Rezki pun masih menunggu jawaban untuk perilisan album Handmade, agar bisa dijual di elevenia.

Melihat hasilnya begitu baik, pihak Elevenia ingin terus bekerja sama dengan Raisa untuk waktu yang lama. Meski box set album Raisa tidak sudah tidak lagi dijual, para penggemar diharapkan mengantisipasi kolaborasi antara Elevenia dan Raisa.

"Ke depannya untuk album dan pernak-pernik merchandise khas Raisa akan dijual di Elevenia. Bahkan kami akan menyiapkan store khusus Raisa di Elevenia guna memanjakan para penggemar Raisa di seluruh Indonesia," kata dia.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section