1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Pasangan Seleb Ini Pasang Harga Foto Bayi Belasan Miliar Rupiah

Nominal itu sudah ditentukan, meski sang bayi belum lahir.

By Stella Maris 30 Mei 2016 14:01
Blac Chyna dan Rob Kardashian (Instagram)

Money.id - Pasangan selebriti Rob Kardashian dan Balc Chyna memutuskan 'menjual' foto bayi pertama mereka saat lahir. Harganya sangat fantastis.

Dikutip laman Female First, Senin 30 Mei 2016, mereka diketahui akan menerima uang sebesar US$1 juta atau sekitar Rp13,6 miliar, dari sebuah media lokal setempat.

Uang tersebut ternyata bukan hanya sekadar pemotretan saja, tetapi juga ada wawancara eksklusif dari Rob dan mantan istri Tyga itu.

Diketahui sebelumnya Chyna sudah memiliki seorang anak bernama King Kairo yang kini berusia tiga tahun. Dalam akun Instagramnya, wanita berusia 28 tahun itu mengaku sangat senang dengan kehamilannya saat ini, meski bobot tubuhnya naik sekitar sembilan kilogram.

Usai bercerai dengan Tyga, wanita bernama lahir Angela Renee White itu tak menyangka bahwa dia akan menjalin hubungan dengan adik Kim Kardhasian itu.

"Dalam waktu lama, saya merasa kalau King hanya akan menjadi anak tunggal. Tetapi saya telah bertunangan dan akan menikah dengan salah satu orang 'terbesar' dan mencintai King tanpa syarat," kata wanita yang mengubah namanya menjadi Angela Renee Kardashian itu.  

Lalu apa ya jenis kelamin bayi mungil itu? Dalam laman E! News diketahui mereka masih belum mau mengungkapkannya ke publik, termasuk usia kandungan Chyna.

"Mereka sudah tahu jenis kelamin bayinya, dan mungkin akan menguumumkannya dalam waktu dekat," kata sumber. (poy)

BACA JUGA

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section