1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Sempat Pacaran, Aura Kasih dan Glenn Fredly Akhirnya Putus?

Aura mengisyaratkan kalau hubungan mereka telah berakhir melalui...

By Stella Maris 31 Maret 2016 09:01
Aura Kasih (Kapanlagi/Agus Apriyanto)

Money.id - Aura Kasih dan Glenn Fredly memang tak bicara terkait kisah asmara mereka. Namun kedekatan yang dinilai lebih dari teman itu, terlihat dari foto yang diunggah di akun media sosial mereka.

Tapi kini Aura mengisyaratkan kalau hubungan mereka telah berakhir. Kondisi tersebut diungkapkan dalam akun Instagram miliknya melalui sebuah foto.

"Bila kelak ternyata kita hidup dalam rumah yang berbeda, kunjungi aku sebagai teman baik yang pernah memimpikan sebuah atap bersamamu," demikian kalimat yang tertulis pada gambar tersebut.

Meski Aura tak menyertakan keterangan pada gambar yang diunggah tersebut, namun netizen berpendapat bahwa hubungannya dengan penyanyi berdarah Ambon itu sudah kandas.

"Ud putus sptnyaaa," tulis @putra_neldy. "kayanya aura kasih putus deh,g papa,blm jodoh...msh bnyak yg lain,siapa tau dpt yg lebih baik,inget ya,bkan brti glenn ga baik lho," tambah @nadyaaji.

"Kan bener feeling ku dari kemarin pasti putus sama @glennfredly309 pdhl udah cocok bangett," kata @sasqia_dewi. Ya sejak awal kedekatan, mereka memang tak pernah mengumbar pernyataan adanya ikatan khusus.

BACA JUGA

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section