1. HOME
  2. SHOW-BIZ
UNIK

Nenek 87 Tahun Paling Keren di Instagram

Tanpa memikirkan kulit keriput yang bergelambir, Wingkle masih percaya diri menggunakan celana pendek, tank top 'you can see'.

By Stella Maris 12 November 2015 14:27
Baddie Winkle, nenek nyentrik yang anti mainstream (Instagram).
Usianya sudah menginjak 87 tahun. Tapi, penampilan Helen Van Winkle dari Knoxville, Tennessee ini 'menentang' gaya berpakaian wanita tua karena terlalu mainstream.

Seperti dikutip laman Fox6now, Van Winkle memamerkan foto-fotonya saat berpakaian ala wanita muda masa kini di akun Instagrammnya. Nama akun Instagramnya adalah Baddie Winkle.
 
Saking kerennya nenek satu ini, 1,6 juta netizen mem-follow Baddie Winkle loh. Dia bahkan didaulat sebagai nenek paling keren se-Instagram.

Tanpa memikirkan kulit keriput dan bergelambir, Winkle masih percaya diri menggunakan celana pendek, you can see, tank top, maxi dress, bahkan top crop.

"Saya tak merasa tua dan tak pernah merasa tua. Saya pikir Anda (para lansia) dapat berpakaian apapun yang Anda mau. Saya tidak menyukai pakaian wanita tua dan tak pernah memakainya," ujar nenek yang kini tinggal bersama cucunya berusia 19 tahun, Kennedy.
 
 

selfieee!!

A photo posted by @baddiewinkle on


Benar saja dia membuktikan bahwa yang dilakukannya itu dapat menghasilkan sesuatu. Lewat keunikannya yang gemar menggunakan raver clothes, dia terpilih menjadi model brand fashion terkenal di dunia, Dimepiece.

Alasan Winkle dipilih menjadi model sebagai ajakan pada kaum muda untuk berpikir bahwa mereka dapat menjadi diri sendiri, tanpa harus mengikuti arus perkembangan dan kebiasaan orang lain.

Saat menjalani pemotretan, Winkle mengenakan pakaian renang berwarna putih.
 
Sambil tersenyum lebar, nenek--yang telah ditinggal selamanya oleh sang suami dan anak tercinta itu-- berpose layaknya model kelas dunia.

Bukan hanya itu dalam akun tersebut, Winkle terlihat bergaul dengan selebriti Hollywood, seperti Miley Cyrus, Nicole Richie, dan Gwen Stevanie. (ita)

Suka Informasi Ini? Klik LIKE INI

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section