1. HOME
  2. SHOW-BIZ
NEWS

Miss Indonesia Raih Juara 3 di Ajang Miss World 2015

Ajang Miss World 2015 ini digelar di Sanya, China.

By Azalia Amadea 20 Desember 2015 14:22
Maria Harfanti 'Miss Indonesia 2015' (Foto: missindonesia.net)

Money.id - Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti berhasil menjadi juara 3 dalam ajang Miss World 2015 yang digelar di Sanya, China. Satu lagi prestasi anak muda Indonesia di ajang internasional.

Acara yang digelar pada Sabtu, 19 Desember 2015 tersebut menjadi acara puncak di mana Maria berhasil menjadi juara 3 dan membanggakan nama Indonesia.

Tak hanya itu Maria juga memenangkan kategori Beauty with a Pupose, berkat kegigihannya mengembangkan air bersih untuk daerah-daerah terpencil di Indonesia.

“Saya selalu terinspirasi oleh Beauty with a Purpose karena itu berarti punya hati untuk berbagi dan selalu merangkul komunitas. Saya ingin merangkul orang-orang dan berbagi semua yang kita punya dengan orang-orang di sekitar kita,” jelas wanita yang berusia 23 tahun itu, seperti dikutip dari Telegraph.

Wanita yang lahir pada 20 januari 1992 tersebut dengan mulus dapat melalui setiap tahapnya, dimulai dari menduduki tempat ke delapan saat posisi 20 besar, kemudian masuk ke dalam 10 besar, lalu 5 besar, dan pada akhirnya mendapat gelar juara ketiga.

Adapun yang menjuarai Miss World 2015 ini adalah Miss Spanyol Mireia Lalaguna Royo, yang kemudian Miss Rusia, Sofia Nikitchuk, di posisi kedua. Meskipun itu pencapaian ini merupakan pencapaian tertinggi Miss Indonesia dalam ajang kontes kecantikan dunia 'Miss World.' (ita)

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section