1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FARAH QUINN

Menu Indonesia Farah Quinn Hadir di Pesawat Maskapai Belanda

Maskapai penerbangan dalam negeri, diakui Farah, belum tertarik dengan tawaran kerja samanya.

By Rizki Astuti 21 Maret 2016 15:35
Farah Quinn (Instagram/Ali Idrus Studio)

Money.id - Paras cantik Farah Quinn kini makin jarang terlihat di layar kaca. Chef atau koki berkulit sawo matang itu sedang sibuk berbisnis dengan salah satu maskapai penerbangan Belanda, KLM.

Dalam bisnis ini, Farah menyediakan menu makanan khas Indonesia. Secara tidak langsung, ibu satu anak itu mengaku ingin memperkenalkan masakan Indonesia ke luar negeri.

"Tahun ini saya mau fokus untuk bisnis yang berhubungan dengan masak. Dan lewat (KLM) ini, saya ingin promosikan budaya (makanan) kita ke luar, tapi tetap bisa cocok dengan lidah mereka," ujar wanita bernama lahir Farah Farhanah Quinn, Senin 21 Maret 2016. 

Farah menceritakan, kerja sama tersebut masih hitungan hari atau tepatnya sejak Maret 2016. Setiap ada menu baru, Farah lebih dulu mempresentasikan pada kliennya. 

Sebelumnya, dia mengaku pernah mencoba mengajukan dengan beberapa penerbangan dalam negeri. Namun sayang, kerja samanya belum bisa disetujui.

"Mereka nggak interest. Lalu kebanyakan orang luar negeri yang lihat potensi saya. Saat ini kan oportunity-nya perusahaan luar, dengan senang hati saya terlibat," ujar wanita berumur 35 tahun itu.

Ketika ditanya keuntungan, chef asal Bandung ini enggan membeberkannya. "Kerja seperti ini bisa keliling dunia. Di sini hoki saya."

Dari bumbu hingga loyang
Selain bekerja sama dengan maskapai penerbangan, Farah tahun ini juga akan menjual beberapa produk seperti sambal dan bumbu. Bahkan ada juga produk alat masak seperti loyang untuk membuat kue.

Farah yang dibantu oleh beberapa rekan bisnisnya mengaku optimis, kalau bisnis ini akan berkembang. Dia menilai, lesunya perekonomian di Indonesia, tak memengaruhi perkembangan bisnisnya. (els/ita)

Baca Juga

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section