1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Melinda, Cinta Satu Malam Ikut Berduka Atas Meninggalnya Irma Bule

Melinda berharap, Irma meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

By Rizki Astuti 8 April 2016 18:19
Melinda (Kapanlagi/Budy Santoso)

Money.id - Pedangdut Melinda juga ikut turut berduka cita atas meninggalnya Irma Bule karena dipatok ular kobra ketika sedang manggung di Karawang, Jawa Barat. Ya, pelantun cinta satu malam itu sempat terkejut melihat pemberitaan tersebut.

Melinda berharap, Irma meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

"Itu kekuasaan Allah namanya hewan kan kita enggak tahu, miris sih ya. Tapi semoga Irma bisa diterima di sisi yang maha kuasa," ujar Melinda yang ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Wanita yang bernama lengkap Eka May Linda itu juga memberikan pesan kepada pendangdut yang lain untuk tidak menggunakan apapun yang berbahaya. Namun dia salut dengan keberanian Irma.

"Hati-hati ah jangan deh nyanyi-nyanyi pakai ular takut kena ke masyarakat yang nonton juga. Tapi saya salut. Karena saya sendiri aja takut," kata wanita berumur 33 tahun itu.

Seperti diketahui Irma meninggal sebab ular kobra tersebut menggigitnya karena tak sengaja menginjak buntut ular. Setelah itu Irma enggan diperiksa. Nahasnya tak lama Irma tersungkur dan tak sadarkan diri meski sudah dirujuk ke RSUD Karawang.

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section