1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Mau Selfie Bareng Justin Bieber? Bayar Dulu Rp27,5 Juta!

Paket selfie bareng Justin Bieber ini menuai protes dari Beliebers--fans berat Justin.

By Ita Malau 18 November 2015 14:44
Justin Bieber (Instagram)

Money.id - Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber memang masih menjadi idola anak muda, khususnya kaum hawa. Tak heran, banyak yang rela melakukan hal gila demi bertemu sang idola, termasuk merogoh kocek dalam-dalam.

Dikutip dari laman BBC, 16 November 2015, Justin tengah menyiapkan tur dunianya yang diberi judul Purpose world tour. Jika tak ada aral, tur ini akan dimulai pada 9 Maret 2016 di Seattle, Amerika Serikat.

Nah, dalam rangkaian tur tersebut, Justin Bieber juga bersedia loh bertemu dan berfoto selfie bareng penggemar. Hanya saja, Beliebers harus membayar $2.000 atau sekitar Rp27,5 juta. Wow!

Dengan paket VIP Ultimate Purpose Experience itu, penggemar berkesempatan berfoto selfie dengan Justin dan berada di belakang panggung tur ini. Ada sih paket yang lebih murah, yakni $925 atau sekitar Rp12,7 juta. Tapi, di paket ini, Beliebers hanya bisa berfoto bareng-bareng dengan Justin.

Masih kemahalan? Ada paket seharga $375 atau sekitar Rp5 juta. Tapi, Anda mungkin sulit bertemu Justin Bieber langsung dengan paket ini. Anda hanya akan mendapatkan merchandise dan pintu masuk VIP.

Rupanya, paket foto selfie itu membuat Beliebers tidak senang karena terlalu mahal. Merekapun membuat tagar #justiceforbrokeliebers sebagai bentuk kekecewaan.

Salah satu netizen, He Yo, menulis dan menyindir, apakah $2 ribu itu sudah termasuk akomodasi. "Does the 2k includes hotel, flight, food??... #justiceforbrokeliebers"

Ada juga netizen lain yang menggunakan foto dan meme untuk melancarkan aksi protes.

Bagaimana dengan Anda? Rela merogok kocek Rp27,5 juta demi foto selfie bareng mantan kekasih Selena Gomez itu? (ita)

(im/im)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section