1. HOME
  2. SHOW-BIZ
INSPIRATORY BISNIS

Lyra Virna Tawarkan Waralaba Bisnis Karaoke

Dana investasi untuk memulai usaha tersebut Rp3 miliar dengan return on investment dalam jangka waktu dua tahun.

By Rohimat Nurbaya 27 Oktober 2015 13:26
Artis Lyra Virna dan Muhammad Fadlan (Foto: kapanlagi.com)

Money.id - Bisnis karaoke keluarga kian menjamur di kota-kota besar. Bermodal nama besar, usaha tersebut dipandang menggiurkan bagi kalangan artis. Tidak sedikit pesohor di dunia hiburan memilih usaha itu sebagai sampingan.

Salah satu artis terjun ke dalam bisnis itu adalah Lyra Virna. Usaha karaoke keluarga milik aktis dan model tersebut diberi nama Lyrics.

Dikutip dari website resmi Lyrics Karaoke, bisnis itu berdiri sejak 2012. Usaha tersebut ditawarkan secara waralaba atau franchise. Dana investasi untuk memulai usaha sebesar Rp3 miliar.

Kemudian Return On Investment (ROI) atau kemampuan perusahaan untuk menutup investasi dikeluarkan bisa dilakukan dalam waktu dua tahun.

Kini sudah ada 12 cabang teresebar di beberapa kota besar Indonesia. Beberapa outlet Lyrics Karaoke ada di Bandung, Samarinda, Sidoarjo, Lampung, Kendari, Pekanbaru, Makassar Perintis, Makassar Gowa, Makassar Pelita, Jambi, Parepare, dan Palembang.

Desain outlet ditawarkan berkonsep modern, stylish, mewah, dan teknologi termutakhir. Nilai jual utama outlet karaoke itu adalah kesenangan dan sensasi hiburan baru bagi pelanggan.

Selain itu, personel untuk menjalankan bisnis tersebut dipilih yang memiliki semangat jiwa muda, kreatif, invoatif dan enerjik dalam menjalankan roda operasional sehari-hari.

Lyra Virna

Lyra Virna lahir di Jambi, Sumatera Selatan, 14 Maret 1981. Dia merupakan putri pasangan Firdaus Hamidy dan Maria Anawati.

Sebenarnya Lyra Virna sempat bercita-cita sebagai insinyur planologi, tetapi takdir berkata lain. Kini dia menjadi seorang artis sekaligus pengusaha.

Sinetron yang pernah dibintangi antara lain Jin & Jun 2, Terpikat, Habibi dan Habibah, Dewi Angin-Angin, Sephia, Bujangan, Pada-Mu Ya Robbi, Dewi Cinta, Kupu-Kupu Malam, Benci Benci Rindu, Dimana Melani?, Cinta Fitri Season 6, dan 2 Dewi.

Lyra menikah dengan Syarif Kasim, atau yang lebih dikenal dengan nama Eric Scada, mantan bintang film panas tahun 1990-an. Mereka menikah pada 1 November 2005 di Pekanbaru, Riau.

Pernikahan mereka sempat tidak mendapat restu dari ibu Lyra. Bahkan setelah lahir sang buah hati, Qouizal Mirosavir Ali Bachmid, pada 25 September 2006.

Namun, akhirnya hubungan ibu dan anak ini mencair pada awal 2008. Saat itu Lyra melahirkan bayi perempuan bernama Quizal Nahla Bachmid, tepatnya pada 2 September 2008.

Pada 14 November 2012, Lyra Virna mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mereka resmi bercerai pada 27 Desember 2012.

Lyra kemudian melabuhkan hatinya kembali kepada Muhammad Fadlan. Meski sempat menyembunyikan, keduanya akhirnya mengakui sudah menikah, baru-baru ini.

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section