1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Kurangi Shooting Film di Ramadan, Vino G Bastian Fokus Ajarkan Anak

"... kami sudah kenalkan dia (Jizzy) untuk shalat tarawih."

By Rizki Astuti 14 Juni 2016 08:31
Vino G Bastian (Kapanlagi/Muhammad Rasyad)

Money.id - Ramadan merupakan bulan istimewa bagi umat Islam. Hal itu pula yang dirasakan oleh aktor tampan Vino Giovani Bastian pada Ramadan tahun ini.

Dia mengaku puasa tahun ini akan lebih banyak mengurangi pekerjaan dan ingin fokus terhadap keluarga kecilnya.

"Enggak mau terlalu memforsir kerjaan, mau fokus ibadah dan buka puasa lebih sering dengan keluarga. Karena tahun lalu banyak kerjaan jadi sekarang lebih santai," ujar Vino yang ditemui Money.id di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Vino, Marsha dan Pearl
© 2016 money.id/Instagram

Tak hanya ibadah dengan sang istri, Marsha Timothy, Vino juga pelan-pelan mengajarkan buah hatinya, Jizzy Pearl Bastian terhadap makna bulan Ramadan.

"Karena masih kecil jadi saya belum mengajarkannya untuk berpuasa. Tetapi kami sudah kenalkan dia (Pearl) untuk shalat tarawih," katanya.

Menurut pemain Film 'Serigala Terakhir' ini, cara mengajarkan anak yang tepat adalah di mana orang tua bukan hanya sekadar berbicara melainkan menunjukkan lewat perbuatan. Karena menurut dia, tiap perbuatan yang dilakukan, buah hati adalah orang pertama yang akan meniru.

"Walaupun belum mengerti saya dan Marsha ajarkan agar lebih dekat dengan agama. Ya lewat perbuatan baik, banyak hal yang harus ditiru sejak kecil."

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section