1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Kiat Sukses Berbisnis ala Selebgram Ria Ricis

Harus tahan godaan pada setiap hal yang akan dihadapi di kemudian hari.

By Rizki Astuti 23 Maret 2016 07:45
Ria Ricis (Instagram)

Money.id - Bukan hanya sukses menjadi selebgram, Ria Ricis yang juga adik dari artis Oki Setiana Dewi ini berhasil menarik perhatian masyarakat lewat bisnis fashion-nya.

Usaha yang diberi nama Ricis Style ini sukses meraih puluhan juta rupiah per bulan. Lalu apa saja yang dilakukannya untuk mendapatkan hasil tersebut?

Saat ditemui Money.id beberapa waktu lalu di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, perempuan bernama lengkap Ria Yunita ini membagi kiat suksesnya.

Istiqomah
Istiqomah biasanya diartikan kedalam dua hal. Pertama adalah konsisten pada apa yang dianggap baik dan berguna dan konsistensi untuk terus menjalankan. Kedua, tahan godaan pada setiap hal yang akan dihadapi di kemudian hari.

"Intinya sih harus istiqomah dengan apa yang kita lakukan. Jangan cuma hijab saja yang istiqomah," ujar perempuan berumur 20 tahun itu.

Serius dan Ikhlas
Menurut Ricis, apapun bisnis yang akan dijalani harus dilakukan dengan serius jika ingin menempuh kesuksesan. Ikhlas diakui Ricis memang tidak mudah.

Ricis menceritakan sebelumnya masih belum ikhlas dalam berbisnis, karena masih sibuk menjalani selebgram dan syuting. Namun setelah menjalani usaha Ricis Style, dia mengaku pundi-pundi yang didapat lebih dari sebelumnya.

"Karena kalau ikhlas semuanya akan lancar. Saat ini aku coba untuk menjalankan bisnis ini dengan serius dan ikhlas. Alhamdulillah yang didapat cukup," katanya.

Admin
Menurut Ricis jika Anda berbisnis secara online. Cobalah untuk merekrut salah satu orang kepercayaan untuk menjadi adminnya.

"Kalau sibuk, mending cari admin, karena nggak bisa handle semua. Online kan mengutamakan cepat untuk balas para pelanggan." (els)

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section