1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Ketika Ani Yudhoyono Komentar Soal Ayu Ting ting

Feni ingin mengetahui seberapa jauh Ani Yudhoyono mengikuti perkembangan industri hiburan Tanah Air.

By Stella Maris 23 Agustus 2016 12:04
Ayu Ting Ting dan Ani Yudhoyono (Instagram/kib.org)

Money.id - Ani Yudhoyono yang juga istri mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono kini memang lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun di bila ada waktu senggang, Ani ternyata memperhatikan perkembangan industri hiburan Tanah Air.

Dalam acara Rumpi No Secret beberapa waktu lalu, Ani ditanyakan sang pembawa acara, Feni Rose menyoal informasi di dunia hiburan. "Dunia hiburan ya tentu saja (saya tahu informasinya) terutama setelah pensiun ini. Saya bisa menonton televisi," kata seperti dikutip dalam video acara tersebut, Selasa 23 Agustus 2016.

Saat itu, Feni ingin mengetahui seberapa jauh Ani mengikuti perkembangan industri hiburan Tanah Air, dengan cara memperlihatkan sejumlah foto publik figur. Pertama adalah foto aktor muda Aliando yang dimunculkan  di menit ke-26 pada detik ke-40. 

"Ini bukannya Al, El apa ya? Betul ya?," kata Ani. Seakan memberi clue, Feni mengatakan kalau namanya mirip. "Aliando," jawab Ani.

Kemudian ketika ditunjukkan foto Ayu Ting Ting, Ani mengaku tidak mengenalnya. "Wah ini aku enggak tahu deh," katanya. "Ah yang bener bu?," tanya Feni lagi.

Ternyata Ani memang tak begitu mengenal wajah Ayu dalam foto, karena penampilan yang terlihat berbeda. Saat kembali ditanyakan mengenai seberapa tahu kabar Ayu, Ani menjawab santai dengan nada sedikit menurun.

"Inget inget inget. Ayu Ting Ting, ya selain lagunya, terus ada gosip-gosip yang enggak enak pada rumah tangganya. Mudah-mudahan dia bahagia sekarang," jelas Ani.

Selain itu Feni juga menanyakan soal tayangan kehidupan selebriti saat ini, apakah ada hal positif yang bisa diambil dalam acara tersebut. 

Meski demikian, Ani sedikit menyesali dengan informasi selebriti yang ditayangkan di televisi. "Sebetulnya mohon maaf. Saya tidak menyinggung siapa-siapa. Tapi kadang ada tayangan yang sepertinya rumah tangganya baik tapi kok sekarang jelek, ada yang berantem. Jadi kadang saya suka prihatin." 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section