1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Ketika Ferry Salim Beranikan Diri Jadi Suami Wulan Guritno

Ferry Salim akhirnya menerima masa lalu Wulan Guritno yang kelam. Dia pun siap menjadi suami Wulan dalam...

By Rizki Astuti 7 September 2016 13:13
Wulan Guritno dan Ferry Salim (Instagram)
Money.id - Lisa (Wulan Gurtino) adalah tipe wanita yang ternyata punya trauma masa lalu dan bermimpi memiliki keluarga harmonis. Namun sayang hal itu sulit dicapai.
 
Namun di balik kegundahan hatinya, Dibyo (Ferry Salim) siap menjadi pendamping yang baik.

Ya Wulan dan Ferry beradu akting dalam Film 'Perfect Dream' yang mengisahkan tentang kehidupan sosialita berlatar Surabaya. Dalam film tersebut, mereka adalah pasangan suami istri. 
 
"Film ini berat ya, hampir satu bulan saya syuting di Surabaya. Lalu saya harus berdialog ala Suroboyo. Terus berperan dua karakter jadi umur 30 tahun dan 50 tahun," ujar Ferry yang ditemui usai konfrensi pers Bali International Film Festival (Balinale) 2016, di kawasan Jakarta Pusat kemarin. 

(Lisa (Wulan Guritno) dan Dibyo (Ferry Salim) © 2016 money.id/Instagram)

Tak hanya itu saja, pria berumur 49 tahun tersebut mengaku sempat muncul pro dan kontra dalam peran yang dimainkannya. 
 
"Apa yang diperankan dalam film ya pasti mengikuti karakter, itu kan hanya akting saja. Apapun yang dilakukan pasti menimbulkan pro dan kontra," jelas Ferry. 
 
Kendati demikian, Ferry tetap berbangga hati karena teaser filmnya itu dapat ditayangkan di Bali International Film Festival (Balinale) pada 20-26 September 2016 nanti.
 
"Disetiap event ajang festival film lokal atau Internasional harus diapresiasi dalam bentuk apapun. Jadi ajang itu kan untuk informasi ke lokal juga kalau film kita masuk ke Internasional," tuturnya. (els)
 

BACA JUGA

 
 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section