1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Egi John dan Ayah Dukung Marshanda Jadi Pecandu Narkoba

"Iyalah pasti (ayah mendukung). Dia (Egi John) juga support kok..."

By Stella Maris 13 April 2016 16:11
Marshanda (Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Money.id - Beberapa waktu lalu, Marshanda mengaku sering mendatangi pusat rehabilitasi narkoba. Kedatangannya itu untuk mencari tahu seluk beluk tentang dunia narkoba.

"Aku riset, gimana kalau lagi high, basian itu apa. Reaksi orang make (menggunakan narkoba). Kenapa mukanya bisa gitu, (apa saja) yang dirasain, sakau itu apa," kata Marshanda saat ditemui di kawasan Jagakarsa beberapa waktu lalu.

Wanita yang akrab disapa Chaca itu menjelaskan, saat ini dia tengah menjalani proses syuting Film 3 Pilihan Hidup, besutan Irawan Tanu.

Dia bercerita, ketika datang ke pusat rehabilitasi, Chaca langsung berkenalan dan berbincang dengan salah satu pecandu narkoba.

"(Aku) belajar dari mereka juga (tentang dunia narkoba)," katanya.

Dalam film tersebut, Chaca berperan sebagai Rensi, seorang pecandu narkoba. Meski peran yang dimainkan bertema kenakalan, namun Egi John, kekasihnya dan keluarga sangat mendukungnya.

"Iyalah pasti (ayah mendukung). Dia (Egi John) juga support kok, yang penting aku happy dan enjoy," ujar mantan istri Ben Kasyafani itu.

Meski demikian, dia mengaku tak takut orang beranggapan buruk setelah menyaksikan film ini.

"Enggak khawatir (cibiran orang lain), mungkin tahun 2000-an orang masih gitu (berpikiran sempit). Zaman sekarang orang sudah maju. Di Indonesia bisa memisahkan, antara karakter dalam film dan aslinya," jelas wanita berusia 26 tahun itu.

Diketahui selain Chaca film ini juga dibintangi oleh Julia Perez, Cinta Laura, Tessy, Cinta Penelope, Hengky Tornando hingga Roy Marten. 

 

BACA JUGA

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section