1. HOME
  2. SHOW-BIZ

Kecantikan Bunga Zainal Hasil Operasi atau Trik Make Up?

Ada yang menyebut Bunga menjalani suntik pemutih kulit. Apakah benar?

By Dian Rosalina 25 Oktober 2015 12:02
Perubahan Bunga Zainal (Kapanlagi)

Money.id - Penampilan Bunga Zainal berubah drastis, belakangan ini. Apakah dia menjalani operasi plastik, seperti yang ditempuh selebriti lainnya?

Bunga mengakui, banyak orang bertanya apakah penampilan terbarunya hasil perawatan instan atau tidak. Dan, dia membantah.

"Kalu kata orang aku suntik putih gitu, nggak sih. Aku lebih ke suntik vitamin C saja dan melakukan perawatan wajah seperti facial oksigen. Kedua perawatan tersebut kan bisa mencerahkan dan melembabkan kulit aku," kata Bunga yang ditemui di sebuah acara di daerah Jakarta Selatan, 25 Oktober 2015.

Gadis yang sedang menekuni bisnis kuliner ini mengaku ia hanya menggunakan trik make up untuk mendapatkan wajah yang flawless. Salah satunya adalah pemakaian pensil khusus yang ia beli untuk membentuk bibirnya sebelum menggunakan lipstik. Menurutnya, pensil itu bisa membentuk bibir lebih ke atas atau lebih ke bawah.

"Saat jalan-jalan keluar negeri, banyak sekali toko-toko kosmetik yang menyediakan alat make up yang bisa merubah wajah kita tanpa harus operasi eperti sedot bibir dan sulam bibir," jelasnya.

Tapi memang dia akui, perawatan yang dia jalani lebih melelahkan. "Tapi, itu jauh lebih baik ketimbang menghabiskan uang untuk perawatan yang instan."

Namun menurut gadis 28 tahun ini, merubah penampilannya seperti sekarang butuh waktu kurang lebih lima tahun lamanya. Itu pun ia lakukan secara bertahap.

"Setelah diet yang sudah aku lakukan, sekarang aku lebih menjaga pola makan dan jaga kesehatan. Saat pagi, biasanya aku minum jus atau makan selembar roti gandum. Jus apa saja. Aku tidak terlalu spesifik memilih-milih makanan," kata gadis berhobi masak ini.

Menurut Bunga, bila melewatkan sarapan pagi, ia tidak bisa bekerja dengan baik dan sulit berkonsentrasi. Selain itu, gadis yang sering tampil di FTV ini hanya melakukan olahraga biasa-biasa jaga seperti orang kebanyakan, seperti treadmile dan gym. (ita)

(im/dr)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section