1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Kado Ulang Tahun Kim Kardashian, Bra Rp68 Juta?

Rapper itu membeli bra unik berhiaskan berlian. West dan tim desain khusus, datang membantu membuat rancangan bra itu.

By Stella Maris 22 Oktober 2015 14:58
Kim Kardashian dan Kanye West (Instagram).

Money.id - Kim Kardashian kembali tersenyum lebar karena suaminya, Kanye West memberi kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-35. West disebut-sebut memberi hadiah sebuah bra seharga Rp68 juta.

Bra tersebut adalah keluaran merek ternama, Victoria Secret yang dirancang khusus oleh West. "Rapper itu membeli bra unik berhiaskan berlian. West dan tim desain datang membantu membuat rancangan bra itu," kata sumber seperti dikutip laman Aceshowbiz, Kamis 22 Oktober 2015.

Namun sayang, bra tersebut belum dapat digunakan karena bobot tubuh Kim yang bertambah, lantaran sedang berbadan dua. Meski demikian, sumber itu mengatakan nantinya bra itu dapat digunakan setelah Kim melahirkan.

Namun, Gossip Cop menurunkan laporan yang membantah kabar ini. "West tak membeli bra tersebut untuk istrinya."

Laman People menyebutkan di hari ulang tahun Kim pada 21 Oktober 2015, West mengajak Kim menonton di bioskop mewah, Cinepolis Luxury Cinema, California. Bioskop itu disewa West dan dijadikan lokasi perayaan ulang tahun istri tercintanya sambil menonton film Steve Jobs.

Sekitar pukul tiga sore waktu setempat, keluarga dan teman dekat Kim hadir menggunakan dresscode serba hitam. Mereka datang sebelum Kim dan West hadir, serta membawa sejumlah hadiah yang dibungkus kertas kado hitam dan putih. (ita)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section