1. HOME
  2. SHOW-BIZ
TYAS MIRASIH

Jawaban Tyas Mirasih yang Disebut Wanita 'Sewaan'

Hingga kasus prostitusi online itu naik ke meja hijau, inisial TM yang dikaitkan pada namanya, masih terdengar jelas di telinga Tyas. Tak tahan..

By Stella Maris 5 November 2015 13:04
Tyas Mirasih (Kapanlagi).

Money.id - Masih ingat kasus prostitusi online yang dilakukan muncikari Robby Abbas beberapa waktu lalu? Dari keterangan Robby, ada tiga nama artis tanah air yang bisa 'disewa' dengan bayaran tinggi, dan salah satunya wanita inisial TM.

TM disebut-sebut adalah Tyas Mirasih. TM diketahui kerap minta dicarikan 'pelanggan' oleh Robby. Namun dalam proses penyelidikan, Tyas berulang kali mengaku bahwa TM bukan inisial namanya.

Hingga kasus prostitusi online itu naik ke meja hijau, inisial TM yang dikaitkan pada namanya, masih terdengar jelas di telinga Tyas. Tak tahan dengan kabar wanita 'sewaan' dengan bayaran puluhan juta rupiah, Tyas angkat bicara.

"Saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dalam sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila," tulis mantan kekasih Raffi Ahmad itu di akun Instagramnya.

Pernyataan atau klarifikasi itu dimaksudkan agar semua pihak yang menyudutkannya, tak lagi menyebarluaskan kabar yang dinilainya tidak benar.

"Saya minta agar pihak-pihak yang terus menyudutkan saya, dengan menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men-stop pernyataannya terkait pemberitaan tentang saya yang tidak benar tersebut," kata Tyas.

Terkait klarifikasinya itu, ratusan komentar pun berdatangan. Tak sedikit dari fansnya yang mendukung pernyataan sikapnya atas kasus tersebut.

"Alhamdulillah akhirnya kak @tyasmirasih mau klarifikasi kalo ky gni kan kami pun tau yg sebenarnya ..gak tanda tanya lagi ..semagat kak ya !!!!," tulis @annie_lee14.

Begitu pula dengan @aqyea, "hidup itu penuh warna. dan ini salah satu warnamu. smua warna hdupmu itu urusanmu dan penciptamu.biarlah orang berkata apa yg penting tyas mirasih tetep ihklas dan sabar. Allah maha tau dan maha adil....SEMANGAT."

 

 

Sore semua teman2, skrg saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yg saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah krn perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila, maka dgn ini saya minta agar pihak2 yg terus menyudutkan saya dgn menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men stop pernyataannya terkait pemberitaan ttg saya yg tidak benar tersebut. Terimakasih buat para haters jgn marah kalo di block krn saya ngga suka instagram saya isinya hal2 tdk menarik 😝✌🏻️ dan terimakasih terbesar utk para fans yang selalu yakin dan support saya dlm keadaan apapun sampai detik ini. Love you all way too much! ❤

A photo posted by Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE 

Baca Juga

 

(sm/sm)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section