1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Ini Kendala Audi Marissa Saat Jajal Bisnis Kecantikan

"..aku agak susah dan pusing banget mikirin bisnis ini.."

By Rizki Astuti 3 Oktober 2016 18:01
Audi Marissa (Instagram)

Money.id - Dibalik kariernya yang kian melambung tinggi, pesinetron cantik Audi Marissa justru memberanikan diri untuk terjun ke dunia bisnis. Namun, dia mengaku sempat alami kesulitan saat mulai membuat usaha kecantikan itu.

"Waktunya lama banget aku agak susah dan pusing banget mikirin bisnis ini karena sebenarnya enggak gampang ya. Mulai dari produk, packaging, sampai paperback," ujar Audi yang ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Audi Marissa dan Patner Bisnis
© 2016 money.id/Instagram

Audi memang belum berpengalaman soal bisnis. Untuk itu usaha yang diberi nama Amrose ini dibantu oleh temannya, Natalia Rosaline.

Tak jarang Audi memiliki masalah-masalah kecil saat harus bertukar pikiran terkait bisnisnya itu. Apalagi Amrose menyediakan produk kecantikan seperti body scrub dan hair mask yang mementingkan khasiat dan aromanya.

Produk Amrose
© 2016 money.id/Instagram

Namun berbeda pendapat adalah hal yang biasa menurut Audi. Sehingga masalah itu bisa diselesaikan dengan baik, apalagi bisnisnya itu masih terbilang sangat baru.

"Karena saat bisnis aku juga sibuk syuting jadi pikiran aku bercabang banget. Untungnya aku punya joinan, dia bantu aku dalam segala hal. Jadi kalau lagi debat segala macem selalu menemukan solusi yang baik," jelas Audi. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section