1. HOME
  2. SHOW-BIZ
JFW

Jadi Model di JFW 2016, Chicco Jerikho 'Meriang'

Chicco menggunakan busana bertema Jepang di masa depan. Desainnya simpel dan unik dengan motif teknik laser cut.

By Stella Maris 26 Oktober 2015 08:18
Chicco Jerikho (Image.net).

Money.id - Aktor tampan Chicco Jerikho terpilih menjadi model di Jakarta Fashion Week (JFW) 2016, membawakan busana rancangan artis Tarra Budiman dengan laber 'The LMT'. Hal itu merupakan pengalaman baru baginya.

"Basic-nya memang model, tapi ini kayak pengalaman baru dan rasanya itu panas-dingin, karena banyak yang melihat dari kanan dan kiri. Bedalah," kata Chicco kepada Money.id.

Dalam fashion show itu, Chicco menggunakan busana bertema Jepang di masa depan. Desainnya simpel dan unik dengan motif teknik laser cut.

"Jadi busana yang dipakai baju dan celana over size, dan sneakers yang lazim," kata Chicco.

Pria berusia 31 tahun itu menjadi muse--sosok yang menjadi inspirasi desainer-- The LMT karena dinilai cocok atau mewakili perkembangan gagasan dunia fashion. Menjadi muse, Chicco mengaku tak menyangka.

"Udah di telepon dari jauh-jauh hari oleh Tarra. Ini pengalaman baru banget dan rasanya beda ketika jadi aktor. Amazing."

Diketahui selain The LMT, ada lima desainer artis papan atas lainnya yang masuk dalam rangkaian fashion show Grazia Glitz & Glam 2015 bertememakan 'Urbanasia'.



(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section