1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Jadi Duta Produk Kecantikan, Berapa Honor Isyana Sarasvati?

Isyana mengaku bisa membeli alat musik baru yakni organ electone yang biasa ia mainkan. Harganya mencapai puluhan juta rupiah.

By Putri Nabilla 28 Oktober 2015 16:24
Isyana Sarasvati (Kapanlagi/Agus Apriyanto)

Money.id - Musisi pendatang baru, Isyana Sarasvati dipilih menjadi Brand Ambasador produk kecantikan, Emina. Kariernya yang mumpuni dalam bermusik, serta pribadi enerjik, playfull dan aktif, membuatnya terpilih karena sejalan dengan konsep baru Emina yang mengusung konsep 'playground'.

Meskipun tomboy, dara kelahiran tahun 1993 ini mengaku siap menjadi sorotan masyarakat setelah terpilih menjadi duta kecantikan. Isyana pun mengaku sangat senang dan bersyukur ditunjuk menjadi Brand Ambasador Emina.

"Karena produk kecantikan ini menjadikan saya tetap apa adanya, tidak macam-macam, serta menghadirkan make-up yang natural, yang memang sesuai dengan keseharian saya," ujar pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' saat konferensi pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu 28 Oktober 2015.

Lalu, berapa honor Isyana menjadi Brand Ambassador Emina?

Meski pada awalnya Isyana malu-malu mengakuinya, namun ia memberikan 'clue' honor yang dikantonginya.

"Kalau masalah bayaran, biasanya manajer aku yang deal-in. Tapi, ya kira-kira aku bisalah beli mic baru, pokoknya bisa untuk beli alat musik deh," jelas penyabet gelar Grand Prize Asia Pasific Electone Festival 2011 itu.

Isyana sangat menyukai tagline Emina, "Born to be Loved" yang menjadikan inspirasi kawula muda. "Karena untuk cantik itu mudah tapi dicintai orang-orang sekitar kita, bukanlah hal yang mudah," tuturnya.

"Aku bisa jadi diri sendiri, berekspresi tanpa dilarang-larang dan aku senang kalau aku bisa jadi inspirator buat orang-orang," tambah Isyana.

Emina merupakan brand lokal terbaru dari PT. Paragon Technology and Inovation (PT. PTI) yang berdiri sejak Maret 2015. Emina mengangkay filosofi "Love, Joy, Dream". (dwq)

(da/pn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section