1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FRESH

Intip Rahasia Tubuh Sehat ala Deva Mahenra

Meski memiliki aktivitas segudang, Deva tetap terlihat bugar.

By Rizki Astuti 30 Agustus 2016 07:50
Deva Mahenra (Instagram)

Money.id - Wajah Deva Mahenra semakin sering menghiasi film layar lebar. Bahkan dia juga disibukkan shooting setiap hari untuk sitkom berjudul 'Tetangga Masa Gitu' di salah satu stasiun televisi.

Tak hanya itu, pria kelahiran Makassar ini juga sibuk berbisnis kuliner dan clothing line. Namun bagaimana caranya dia menjaga kesehatan tubuh agar tetap prima?

Yuk, coba tips dari Deva untuk menjaga kebugaran tubuh untuk Anda yang sibuk.

Jangan makan berlebihan

Menurut Deva, makan berlebihan justru menimbulkan berbagai penyakit. Karena tubuh itu sendiri memiliki toleransi kalori yang ada pada tiap porsi makanan yang dimakan.

"Jadi, ketika kita makan dengan asupan berlebih kalori tubuh akan kelelahan bakar proses itu. Makan itu memang enak tetapi begitu cernanya butuh tenaga," ujar pria berumur 26 tahun itu.

Olahraga

Olahraga memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Tak hanya itu, olahraga juga alasan Deva agar bisa mengkonsumsi makanan lezat. Sehingga dia selalu menyempatkan waktu berolahraga minimal tiga kali dalam satu minggu.

"Harus menyempatkan waktu sih paling simpel itu lari. Enggak harus tiap hari, karena kan jadwal saya padat. Kecuali lagi ngejar film, saya bangun subuh kemudian lari jam 8.00 terus jam 11 shooting."

Vitamin

Selain tidak makan berlebih dan olahraga, Deva juga meganjurkan untuk mengkonsumsi vitamin C. Karena vitamin C dapat melindungi tubuh dari serangan radika bebas dan menurunkan kadar kolestrol.

"Cuma kalau mau minum vitamin ya jangan berlebih. Misalnya vitamin C karena kan bisa dibuang lewat urine." (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section