1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Ini Penghasilan Katy Perry Selama Jadi Musisi

Dalam daftar tersebut, mantan istri Russell Brand itu juga mengalahkan kekasih Calvin Harris, yaitu Taylor Swift.

By Dian Rosalina 6 November 2015 14:12
Katy Perry (z90.com)

Money.id - Tahun ini, penyanyi asal Amerika Serikat, Katy Perry berhasil menggeser Beyonce sebagai wanita dengan penghasilan tertinggi. Ya, penghasilan Katy melesat drastis.

Dikutip laman Female First, Jumat 6 November 2015, dalam majalah Forbes, Katy berada di posisi lima. Kini dia dinobatkan wanita dengan penghasilan tertinggi dalam kategori musik.

Diketahui penghasilan pelantun lagu 'Fireworks' itu melesat jauh, usai dia menjalani tur dunia bertajuk, 'Prismatic World Tour' yang terhitung sejak Mei 2015 hingga Oktober 2015. Selama konser tersebut, penyanyi berusia 31 tahun itu dapat meraup uang sekitar US$2 juta atau Rp27 miliar per malam.

(Twitter)

Bukan hanya itu saja, dia mendapatkansejumlah uang dari hasil kerja samanya dengan brand parfum terkenal seperti Claire, Coty, dan Covergirl. Dia juga memiliki perusahaan yang dijalankannya sendiri.

"Saya bangga dengan posisi saya sebagai bos yang menjalankan perusahaanku sendiri," kata dia.

Dalam daftar tersebut, mantan istri Russell Brand itu juga mengalahkan kekasih Calvin Harris, yaitu Taylor Swift yang berada diposisi kedua setelahnya, dengan penghasilan sebesar US$80 juta. Kemudian disusul Fleetwood dan Lady Gaga ditempat ketiga serta keempat. (ary)

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE


Baca Juga

(sm/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section