1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Ini Jumlah Harta Kekayaan 'Marimar' Thalia Sodi Miranda

Thalia diakui sebagai artis Meksiko yang berhasil menjual lebih dari 40 juta album di seluruh dunia.

By Stella Maris 26 Februari 2016 10:35
Thalia (thaliaesmivida.com)

Money.id - Ariadna Thalia Sodi Miranda adalah aktris telenovela paling sukses sepanjang sejarah, karena sinetronnya diputar di lebih dari 180 negara, termasuk Indonesia. Dia juga seorang penyanyi, penulis lagu, dan pebisnis sukses.

Pada 2002, Thalia menandatangi kesepakatan dengan Kmart terkait koleksi busana wanita dengan label Thalia Sodi Collection. Koleksinya tersedia di pasar Amerika Serikat di lebih dari 2000 toko.

Thalia pun menjadi wanita Meksiko pertama yang meluncurkan merek pakaian di Amerika Serikat. Selain itu, Thalia diakui sebagai artis Meksiko yang berhasil menjual lebih dari 40 juta album di seluruh dunia.

Dikutip laman Womenfitness, Jumat 26 Februari 2016, salah satu albumnya di 2009 berjudul Primera Fila berhasil menerima tiga sertifikasi penjualan platinum berlian di Meksiko. Album tersebut terlaris di Meksiko.

Bukan hanya itu saja, Primera Fila terjual lebih dari 500 ribu eksemplar dan selama 55 minggu lagunya menduduki puncak teratas. Hingga Oktober 2012, Primera Fila telah terjual lebih dari 1,5 juta kopi di seluruh dunia.

Dia juga menembus penerbitan dengan membuat majalah 'Thalia' dengan pangsa pasar adalah kaum muda Meksiko. Wajahnya juga kerap mondar-mandir di sejumlah iklan, seperti Dr Pepper dan Victoria Secret.

Menurut Mira! Magazine, Thalia adalah salah satu pengusaha Meksiko paling kaya, dengan kekayaan bersih lebih dari US$100 juta atau sekitar Rp1,3 triliun. Jumlah itu belum disatukan dengan harta kekayaannya setelah menjadi istri mantan Chief Executive Officer Sony Music Entertainment, Tommy Mottola. (dwq)

 

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section