1. HOME
  2. SHOW-BIZ
NIKITA MIRZANI

Kasus Nikita Mirzani, dari Foto Tanpa Busana Sampai Dugaan Prostitusi

Awal mula Nikita dikenal publik, lantaran dirinya menjadi korban penganiayaan mantan kekasih, Kiki 'The Poters' pada April 2010.

By Putri Nabilla 12 Desember 2015 13:52
Nikita Mirzani (Instagram )

Money.id - Artis cantik Nikita Mirzani memang selalu menjadi sorotan publik terkait sensasinya di berbagai media. Mulai dari foto seksi, perkelahian, penganiayaan sampai yang terbaru ini adalah dugaan prostitusi online yang masuk dalam kasus perdagangan orang.

Awal mula Nikita dikenal publik, lantaran dirinya menjadi korban penganiayaan mantan kekasih, Kiki 'The Poters' pada April 2010. Wanita yang akrab disapa Niki itu mengaku dilempar termos berisi air panas ke bahunya.

(Kiki 'The Poters'/Kapanlagi)

 

Dia kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib, namun kasus tersebut menguap begitu saja dan tak ada kelanjutannya. Dua tahun kemudian atau tepatnya pada 5 September, Niki terlibat kasus perkelahian di sebuah kafe dikawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Perkelahian itu melibatkan Olivia Mai Sandie dan Beverly Sheila Sandie. Akibat ulahnya, pada 17 Oktober 2012 wanita berusia 29 tahun itu dinyatakan bersalah dan ditahan sekitar dua bulan. Pada Desember 2012, dia dibebaskan atas penangguhan penahanan.

(Olivia dan Beverly/Kapanlagi)

Masih ditahun yang sama, Niki pernah ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena dalam tayangan di televisi, dirinya secara vulgar menggoyang-goyangkan dada dan dianggap sebagai perbuatan yang melanggar penyiaran televisi.

Selingkuh dan Prostitusi
Pemeran dalam film Tali Pocong Perawan 2 ini juga pernah tersangkut skandal perselingkuhan dengan pelawak Indra Birowo. Pengakuannya itu bukan memunculkan simpati dari kaum hawa, dirinya malah dibuli oleh netizen dan dituding sebagai perusak rumah tangga orang.

 

Terkait hal tersebut, Indra dan sang istri menganggap isu tersebut adalah hal lumrah dan risiko pekerja seni di panggung hiburan. Sabtu 27 Juli 2013 dini hari di bulan Ramadhan, Niki kembali berulah karena terlibat cakar-cakaran dengan seorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani di Kafe Golden Monkey Bandung, Jawa Barat. Keduanya sama-sama terluka dan saling melaporkan hal tersebut ke kepolisian.

Wanita kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini acap kali menjadi buah bibir masyarakat akibat foto syur tanpa busana yang tersebar di dunia maya. Saat dikonfirmasi, ibu dua anak itu mengakui bahwa foto yang beredar itu memang asli dirinya. Jadi tak heran bila foto hot yang serupa atau pose nakalnya beredar dimana-mana karena dirinya hobi tampil vulgar.

Kasus teranyar dan menggemparkan publik adalah Bareskrim Polri mengamankannya bersama seorang wanita berinisial PR yang disebut-sebut adala Puty Revita, finalis Miss Indonesia 2014. Selain mereka, dua orang yang diduga muncikari berinisial O dan F ikut diamankan dari sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat pada Kamis malam 10 Desember 2015

Keduanya diduga terlibat kasus prostitusi dan polisi memutuskan bahwa Niki dan PR adalah korban tindak perdagangan orang. Kabudit III Ditipidum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana menegaskan bahwa Niki dan PR tak terlibat kasus prostitusi. 

"Bukan kasus prostitusi tapi tindak perdagangan orang. Prostitusi itu bagian darinya (perdagangan orang)," kata Umar. (el)

 

(pn/pn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section