1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FILM

Ini Alasan Raditya Dika Gandeng YouTubers dalam Film 'Koala Kumal'

Kerja sama dengan orang baru akan timbul tantangan dan pengalaman yang baru pula untuknya.

By Rizki Astuti 22 Juni 2016 15:35
Raditya Dika (Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)

Money.id - Beberapa tahun terakhir ini, nama Raditya Dika semakin dikenal di dunia perfileman. Ya, tak hanya menjadi pemain, Dika yang awalnya seorang penulis novel ini bahkan menjadi sutradara dalam Film terbarunya berjudul 'Koala Kumal'.

Tak ingin membawa kesuksesan diri sendiri, Dika pun ikut menggandeng youtubers dalam film produksi Starvision ini. Menurut mantan kekasih Sherina Munaf itu, kerja sama dengan orang baru akan timbul tantangan dan pengalaman yang baru pula untuknya.

"Film sebelumnya ada anak-anak stand up comedyan sekarang mau coba dari YouTubers. Karena mereka punya skill yang beda dari film maker lainnya jadi bisa sekalian belajar bareng," ujar Dika saat ditemui usai konfrensi pers screening Film Koala Kumal, Selasa 21 Juni 2016, di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Salah Satu Scne Koala Kumal
© 2016 money.id/Muvila.com

Kalau diperhatikan memang hampir semua film karyanya itu selalu menampilkan pemain baru. Bahkan bisa dikatakan, ini menjadi salah satu ciri khas dari pria kelahiran 1984 itu.

"Saya bangga bisa ajak wajah baru buat main film. Meskipun YouTubers namanya mungkin masih asing, tapi di sosial media mereka luar biasa," katanya.

Diketahui Film 'Koala Kumal' diambil berdasarkan pengalaman kegelisahan pribadi yang ditulis Dika sejak 2013 lalu. Film ini meceritakan tentang kisah seorang laki-laki yang patah hati ditinggal kekasihnya.

"Membuat film ini sebuah kelegaan yang luar biasa untuk saya, karena berdasarkan dari kehidupan saya yaitu persoalan ditinggal ketika lagi sayang-sayangnya," jelasnya.

Nah, penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Film Koala Kumal akan tayang serentak di bioskop 5 Juli 2016.

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section