1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MONEY TUESDAY

Mau Bisnis Tanpa Modal? Yuk, Gabung Inbek Travel

Hanya bermodalkan komputer atau laptop, Anda bisa langsung jadi pebisnis.

By Rizki Astuti 8 Maret 2016 14:07
Indra Bekti (facebook)

Money.id - Dalam memulai bisnis, salah satu hal yang paling menjadi kendala adalah modal berupa uang. Namun tertanya, tak sedikit orang yang menawarkan bisnis tanpa modal, seperti Inbek Travel. 

Inbek Travel adalah bisnis milik Indra Bekti yang menawarkan destinasi lokal maupun internasional yang cukup lengkap. Bertujuan ingin mengembangkan usahanya, pria yang akrab disapa Bekti itu menawarkan kerjasama dengan sistem franchise, namun tanpa modal. 
 
"Kami nggak matokin harga. Cuma modal sendiri seperti komputer atau laptop, meja, dan internet, sudah bisa jalanin Inbek Travel. Nanti kita juga kasih bannernya," ujar Bekti saat dihubungi Money.id, Selasa 8 Maret 2016.

(Kostumer Gathering Inbek Travel/Instagram)
 
Walaupun tanpa modal, namun Inbek Travel tetap memantau penjualan lewat internet. Bekti menjelaskan, prosedur franchise bagi Anda yang mungkin berminat bekerjasama dengan presenter kondang itu. 
 
Jadi, bila ingin bergabung dan sudah setuju dengan kententuan dan persyaratak dari agensi perjalanan, Anda akan diberikan alamat email. "Email tersebut kan nyambung ke pusat, jadi bisa kita pantau juga perkembangan penjualan mereka," kata pria berumur 38 tahun ini.

Soal pendapatan dari setiap 'kaki tangannya', Bekti mengaku tak ada persenan penghasilan yang harus dibagi rata. Itu karena franchise biasanya dibeli dengan harga bersih seperti yang ditawarkan di Inbek Travel. 
 
"Keuntungan di saya sama aja, cuma untuk mereka ya terserah mau naikin harga banyak atau sedikit, dari yang Inbek Travel kasih," kata suami dari Aldilla Jelita ini.
 
Menurut Bekti, Inbek Travel memiliki jaringan yang luas terutama di daerah Sulawesi. Sehingga untuk saat ini franchise Inbek Travel masih tersedia di kawasan daerah-daerah. 
 
"Alhamdulillah banyak sih mereka yang tertarik untuk franchise. Tapi untuk saat ini kita fokuskan ke daerah-daerah dulu, karena mereka yang buka pun juga senang jalan-jalan."
 
Bagaimana tertarik untuk franchise bersama Inbek Travel? Anda bisa langsung cek dan mendapatkan segera menghubungi kontak yang tertera di inbektravel.co.id 

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section