1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Indah Dewi Habiskan Jutaan Rupiah untuk Tanam Benang di Wajah

"Abis bingung ya aku udah diet segala macem enggak ngaruh jadi yaudah."

By Rizki Astuti 29 September 2016 19:08
Indah Dewi Pertiwi (Muhammad Akrom Sukarya)

Money.id - Thread lift atau yang dikenal tanam benang pada bagian wajah kini sedang tren di kalangan selebriti. Bahkan penyanyi cantik Indah Dewi Pertiwi (IDP) juga mengakui wajahnya yang nampak tirus itu karena hasil perawatan tersebut.

Demi mendapatkan hasil yang maksimal, wanita kelahiran Bogor ini bahkan rela merogoh kocek lebih dalam. Namun hal itu tidak menjadi masalah untuk Indah.

"Karena ini enggak permanen kayak jadi Rp9 juta untuk satu pipi. Abis bingung ya aku udah diet segala macem enggak ngaruh jadi yaudah," ujar Indah yang ditemui di ICE BSD, Tangerang

Indah menjelaskan, ada dua benang yang masing-masing ada di bagian pipi dan rahangnya. Perlahan benang itu nantinya akan menyatu di kulitnya.

"Ini aman dan sifatnya akan kembali lagi tergantung pola makan kita. Kalau makan banyak akan cepat balik tetapi enggak secepat sebelumnya. Jadi aku (kalau) sudah satu tahun balik lagi (tanam benang)," kata Indah.

Indah Dewi Pertiwi
© 2016 money.id/Instagram @idp_indah

Selain tanam benang, Indah juga rutin melakukan perawatan setrika wajah untuk membantu mengencangkan wajahnya.

"Setrika lumayan rutin karena ini kan prosesnya dari luar bukan di dalam (kulit). Jadi bisa dua bulan sekali dan (biaya) enggak sampai Rp1 juta (sekali datang)," ucap Indah.

Meski telah melakukan berbagai perawatan, pelantun lagu 'hipnotis' ini justru enggan melakukan operasi. Indah mengaku takut jika nantinya operasi itu malah gagal.

"Kadang kepengen cuma operasi kan cocok-cocokan kalau enggak berhasil kan seram. Lagian aku sempat ngeliat di Youtube (prosesnya) ternyata seram banget akhirnya pilih tanam benang kan enggak sakit juga dianestesi." (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section