1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Haters Keterlaluan, 4 Artis 'Mengadu' ke Kantor Polisi

Ada haters yang menjual 'harta berharga' dengan harga Rp5 juta sampai Rp1 miliar.

By Stella Maris 20 November 2015 17:38
Artis yang mempolisikan haters (Kapanlagi)

Money.id - Haters selalu fokus pada kekurangan idola, berkomentar pedas, mengkritik dengan bahasa frontal. Kadang sang Idola mengurut dada sambil menahan diri, tapi jika haters atau pembenci itu sudah keterlaluan?

Beberapa artis terpaksa mempolisikan para haters, agar tak lagi bertindak semena-semena pada sang publik figur. Siapa saja artis tanah air yang melaporkan hatersnya? Ini daftarnya!

Julia Perez
Awalnya wanita yang akrab dipanggil Jupe ini tak begitu menanggapi sejumlah komentar pedas haters. Namun lama kelamaan kesabaran Jupe habis.

Dia pun memutuskan melaporkan sejumlah nama haters yang dinilai telah mencemarkan nama baiknya, lantaran menyebutnya sebagai wanita murahan. "Sekali dua kali bisa dimaafkan, tapi kalau menari di atas penderitaan, mereka pantes diciduk, apalagi menyangkut SARA," kata Jupe.

Ruben Onsu
Presenter ini kesal karena ada netizen dengan sengaja mengunggah foto anaknya (Thalia) di sebuah akun Instagram jual beli bayi. Ruben menduga hal tersebut dilakukan oleh haters.

"Ini penghinaan buat bayi dan sebagai warga masyarakat Indonesia, saya meminta perlindungan. Kalau maafkan sudah dimaafkan. Ini hanya minta pertanggungjawaban," kata Ruben.

Ayu Ting Ting
Belum lama Ruben membuat laporan polisi, Ayu ternyata melakukan hal yang seperti Ruben Onsu dan Jupe. Kasusnya sama dengan Ruben, yaitu penjualan bayi. Sasarannya sudah pasti anak Ayu (Bilqis) yang 'dibanderol' sekitar Rp5 juta sampai Rp1 miliar.

Hal lain yang membuat wanita berusia 23 tahun itu kesal, karena dirinya ikut diberi 'harga' oleh sang pemilik akun. "Tadinya saya diemin, tapi makin hari malah makin jadi. Kelakukannya nggak bisa didiemin," kata Ayu.

Efek jera yang dilakukan Ayu dan Ruben ternyata membuahkan hasil. Pelaku berinisial R yang mencatut foto anak Ruben dan Ayu berhasil ditangkap di Batu Ampar, Jakarta Timur pada 10 September 2015. Motifnya untuk mencari uang.

(Pelaku kasus jual bayi/Kapanlagi)

Bella Shofie
Belum lama ini, Bella melaporkan haters yang dinilainya telah menghina keluarganya, termasuk rumah tangganya dengan Suryono yang kerap dibilang setting-an. Dikutip Kapanlagi, Suryono membenarkan adanya beberapa akun yang dilaporkan.

"Tapi ada satu (akun) jelas banget (jadi haters) biar jalur hukum acara yang bicara. Jadi nggak sembarangan ngomong dan mengancam," kata Suryono.

Diketahui akun tersebut milik Febri Alvin Matondang, salah satu dari banyaknya haters yang kerap melontarkan komentar atau sindiran kepada pada Bella.(ita)

 

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section