1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FILM BARU

Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Nonton Star Trek Beyond

Aktor Indonesia, Joe Taslim ikut terlibat dalam film ini.

By Adhi 21 Juli 2016 09:44
Star Trek Beyond (womansworld.club)

Money.id - Indonesia menjadi negara yang dapat menyaksikan film Star Trek Beyond lebih awal dari Amerika Serikat. Film yang menampilkan aktor Indonesia, Joe Taslim ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada 20 Juli 2016.

"Keiikutsertaan Joe Taslim dalam film Star Trek Beyond patut diacungi jempol. Ini menjadi film Hollywood kedua yang dia bintangi setelah Fast and Furious 6. Semoga akan makin banyak aktor Indonesia yang bersinar di kancah perfilman internasional," ungkap Sudhir Syal, Co-founder dan Managing Director BookMyShow Indonesia dalam keterangan persnya, Rabu 20 Juli 2016.

Tentunya para 'Trekkie', sebutan fans Star Trek, sudah tidak sabar menyaksikan aksi Captain Kirk bersama krunya.

Nah, sebelum nonton Star Trek Beyond, beberapa fakta menarik yang wajib diperhatikan:

Mengenal Starfleet

Starfleet merupakan organisasi fiktif di serial televisi dan film franchise Star Trek. Dalam semesta fiksi ini, Starfleet adalah layanan yang dikelola oleh Federasi Serikat Planet (The Federation) sebagai sarana utama untuk melakukan eksplorasi ruang angkasa, penelitian, pertahanan, perdamaian, dan diplomasi.

 

Musuh besar Starfleet

- Captain Nero
Captain Nero merupakan Romulan yang menjelajahi waktu untuk membalas dendam kepada Spock. Dalam film Star Trek (2009) karakter ini diperankan oleh Eric Bana.

- Khan Noonien Singh
Khan Noonien Singh merupakan manusia super hasil rekayasa genetik selama Eugenics Wars. Dia hadir dalam film Star Trek Into Darkness (2013) dan diperankan oleh Benedict Cumberbatch.

- Krall
Krall merupakan seorang komandan militer asing kejam yang menyerang pesawat USS Enterprise dalam film Star Trek Beyond (2016). Karakter Krall diperankan oleh Idris Elba.

Pendapatan Star Trek dan Star Trek Into Darkness

Star Trek (2009) film karya J.J. Abrams ini berpendapatan Rp 5 triliun lebih. Masih disutradarai oleh J.J. Abrams, Star Trek Into Darkness (2013) mendapatkan pendapatan sebesar Rp 6 triliun.

Star Trek Beyond sendiri akan disutradarai oleh Justin Lin, apakah film ini akan menyusul kesuksesan dari film sebelumnya?

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section