1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SYAHRINI

Gara-Gara Syahrini, Netizen 'Perang' di Instagram

"What??? Winter musim hujan???? Rainy keleeeeees!!!!!!

By Stella Maris 19 November 2015 06:22
Syahrini (Agus Apriyanto/Kapanlagi).

Money.id - Penyanyi cantik Syahrini adalah salah atu artis tanah air yang doyan mondar-mandir luar negeri. Mungkin, empat musim yang tersebar luar di dunia, sudah pernah dijajalnya.

Beberapa waktu lalu, dalam akun Instagramnya, Syahrini mengunggah fotonya yang menggunakan sepatu boot tinggi atau knee high boots berwarna hitam. Dalam foto itu, wantia berusia 35 tahun itu memberi keterangan foto yang langsung diperdebatkan.

"Ready For Winter...Atau Persiapan Untuk Musim Hujan,Mudah2an Tahun Ini Tidak Banjir #PrincesSyahrini," tulisnya.

Ya, kalimatanya ternyata menyulut komentar tajam dari netizen. Bila ditelusuri, para netizen saling adu komentar mengenai penggunaan kata 'winter' yang ditulis Syahrini.

Secara tidak langsung ada yang menilai kalau Syahrini tidak mengetahui tata letak penggunaan kata 'winter', karena jelas-jelas di Indonesia tidak ada musim winter atau musim dingin. "What??? Winter musim hujan???? Rainy keleeeeees!!!!!!," kata pemilik akun @cl4_dev.

Pemilik akun lain @liiaryantie menulis, "Hahay..bahaya klo winter bikin banjir.. bakal beku kedinginan org indonesia.....udh di keren2 ni gayanya tapi salah nulis musim.a."

Hal itu pun langsung ditanggapi oleh @nur_ashanti. "Justru kamu yg salah mengartikan. Syr nulisnya kan Ada caption nya..gambar pesawat.. itu berarti winter buat dia persiapan di luar negri."

Netizen lain ikut memberi komentar sebagai pembenaran bahwa tidak ada yang salah dengan penulisan keterangan foto tersebut. 

"GAK salah nyebutin winter walaupun di indonesia, Di luar negeri skarang lg musim winter, cold / dingin sy tinggal Di korea sekarang lg Dingin"nya... Apa lagi syahrini sering BERLIBUR KE Luar negeri...." tulis @githatikho85.

Argumen itu pun kembali disambut @nur_ashanti, "@githatikho85 betulll.hanya orang katrok.. yg nge bully. Padahal syahrini nulisnya Ada caption nya."

 

 

 

 

 

 

 (ita)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section