1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FILM

Film 'Winter in Tokyo' Bikin Cita-cita Morgan Oey Tercapai

"Saya pikir ini juga cara Tuhan untuk bisa merealisasikan ..."

By Rizki Astuti 2 Agustus 2016 14:02
Morgan Oey (Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Money.id - Artis tampan Morgan Oey semakin giat memperlihatkan kemampuan beraktingnya. Sebab setelah Film Jilbab Traveler, dia kembali bermain Film berjudul Winter in Tokyo dalam kurun waktu berdekatan.

Proses shooting film garapan sutradara Fajar Bustomi ini dilakukan di Tokyo, Jepang. Ya, Jepang diakui Morgan merupakan salah satu negara yang ingin dikunjungi.

"Saya memang ingin ke Jepang, lalu ada kesempatan dan rezeki. Saya pikir ini juga cara Tuhan untuk bisa merealisasikan cita-cita saya," ujar Morgan yang ditemui usai press screening Film Winter in Tokyo, Senin 1 Agustus 2016, di Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Poster Morgan Oey di Film Winter in Tokyo
© 2016 money.id/Instagram

Kendati demikian, pria kelahiran Kota Singkawang, Kalimantan Barat ini mengaku musim dingin merupakan salah satu kesulitannya. Ditambah, Morgan harus mempelajari bahasa Jepang.

Tak berlangsung lama, hanya dalam kurun waktu satu minggu Morgan belajar bahasa Jepang. Menurut dia, bahasa Jepang lebih mudah dari bahasa Korea. Apalagi sejak kecil pria berumur 26 tahun itu sudah terbiasa menonton tayangan kartun Jepang.

"Sudah familiar bahasanya, cuma susahnya bahasa Jepang yang dipakai di sana itu gimana caranya biar enggak kaku kayak di text book. Awal-awal pas belajar sama Mba Citra itu nadanya kayak orang marah, tetapi semua berjalan lancar," ucap Morgan.

Winter in Tokyo merupakan film bergenre drama romantis yang diadaptasi dari Novel terlaris karya Ilana Tan. Selain Morgan, film yang akan tayang di seluruh bioskop 11 Agustus 2016 nanti dibintangi juga oleh Pamela Bowie, Dion Wiyoko, Kimberly Ryder, dan Brandon Salim. (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section