1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MEY CHAN

Duh, Maia Estianty dan Mey Chan Sering Ribut?

Meski Maia adalah 'guru besar' baginya, namun Mey Chan mengaku tak pernah takut atau ragu melontarkan setiap...

By Stella Maris 23 November 2015 13:11
Duo Maia (Agus Apriyanto/Kapanlagi).

Money.id - Sekitar delapan tahun lalu, Maia Estianty membentuk Duo Maia--kini dikenal dengan sebutan MAIA-- yang beranggotakan Mey Chan. Kini wajah keduanya jarang muncul duet di atas panggung dan diketahui keduanya sering 'ribut'.

Hal tersebut ternyata diakui Mey Chan saat ditemui Money.id di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Aku sama bunda Maia suka debat panjang. Itu sering banget terjadi," kata Mey Chan.

Keduanya sering memperdebatkan segala hal yang berkaitan dengan musik deep house alias alunan musik yang dimainkan seorang Disk Jokey (DJ) saat di klub malam.

Meski Maia adalah 'guru besar' baginya, namun Mey Chan mengaku tak pernah takut atau ragu melontarkan setiap perbedaan pendapat di antara mereka.

"Mungkin orang yang bukan penggemar house music nggak akan ngerti apa yang kita debatin," kata wanita berusia 29 tahun itu.

Meski demikian, keduanya tak sungkan tampil bersama di atas panggung sambil memainkan DJ gears alias alat-alat DJ.

Diketahui selain jago menciptakan lagu, ternyata mantan istri Ahmad Dhani itu telah mencintai industri musik elektronik sejak tahun 90-an. Dia bahkan sempat menjadi pemenang dalam kompetisi DJ Jawa-Bali. (poy)

 Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

 

BACA JUGA:

Baca Juga

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section