1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Disebut Gila, Revi Mariska Takut Bertemu Orang Lain?

"Karena kan gosipnya udah orang gila."

By Stella Maris 22 April 2016 13:45
Revi Mariska(Instagram)

Money.id - Revi Mariska akhirnya muncul di hadapan publik. Setelah foto dan video syurnya diperbincangkan di dunia maya, Revi akhirnya buka suara dan mengaku takut ketika bertemu orang lain yang tak dikenalnya. 

Hal itu diungkapkan Revi saat menjadi bintang tamu dalam acara 'Ada Ada Aja' di salah satu stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu. 

"Iya, sebenarnya pas bulan Maret kemarin, lagi in (menjadi topik perbincangan hangat) kan (pemberitaan tentang Revi). Aku jadi ngerasa malu, karena Revi Mariska yang gila," kata Revi seperti dikutip dalam video acara tersebut, Jumat 22 April 2016.

Hal itu tentu membuat Revi tidak nyaman ketika berada di ruang publik. "Karena kan gosipnya udah orang gila," ucap Revi lagi. 

Hal tersebut diakui wanita berusia 30 tahun itu membuatnya tertekan. "Bukan stres, depresi mungkin, terguncang mentalnya karena banyak omongan orang ini, itu," ucapnya.

Padahal Revi menjelaskan, foto dan video syur yang diunggah itu dibuatnya hanya sebagai guyonan saja. Revi yang sempat mengklaim dia gila, dinilai hanya sebuah permainan kata semata. 

"Sebenarnya itu foto (seksi) nya enggak sengaja. Dalam artian, Revi Mariska itu enggak cari sensasi jadi orang gila. Tapi mau enggak mau keceplosan, terlepas, karena buat aku, gila itu cuma word, itu cuma kata-kata," jelasnya. 

"(Tapi) kadang lupa kalau (aku) publik figur, jadi harus dilihat seperti itu (lebih baik). Tapi kan (juga ingin dilihat) sebagai orang biasa yang bebas," kata Revi. (dwq)

Baca Juga

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section