1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Dewi Sanca Disebut Biang Kerok Kematian Irma Bule?

"Dewi dibilang peloporlah, biang keroklah, terang aja Dewi sedih."

By Stella Maris 11 April 2016 16:49
Dewi Sanca (Kapanlagi/Bambang E Ros)

Money.id - Beberapa waktu lalu, Irma Bule pedangdut asal Purwokerto, tewas dipatok king kobra saat sedang menyanyi di Karawang. Kematian Irma ternyata berdampak pada mantan personil Tiga Macan, Dewi Sanca.

Dewi disebut-sebut sebagai pelopor penyanyi yang doyan sepanggung dengan ular. Hal itulah yang membuatnya langsung dihujat netizen, karena pedangdut lain dinilai meniru aksi beraninya.

(Irma Bule/Istimewa)

Lalu apa kata Dewi mengenai hal itu? Dewi mengaku, secara pribadi dia tak mengenal Irma. Dewi bahkan mengatakan sedih karena disebut pelopor 'penyanyi ular' yang hanya mencari sensasi.

"Padahal Dewi pernah menegur penyanyi lokal jangan ngikutin Dewi. Tapi tanggapan mereka salah. Ketika ada musibah (Irma Bule), Dewi dibilang peloporlah, biang keroklah, terang aja Dewi sedih," katanya di Tamini Square, Jakarta Timur.

Wanita kelahiran 30 November 1983 itu menjelaskan, siapapun yang akan satu panggung dengan ular, harus punya pengetahuan yang memadai. Tak bisa sembarangan.

"Kalau tidak tahu triknya ya susah, apalagi sejenis King Kobra, ular paling bebisa di dunia," ujar pelantun lagu 'Bunglon' itu.

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section