1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Deretan Selebriti Ini Kenang Bayarannya Pertama Kali

Bahkan ada artis yang hanya dibayar dengan nasi kotak. Dia adalah...

By Rizki Astuti 5 Agustus 2016 11:01
Titi Kamal (Kapanlagi/Budy Santoso)

Money.id - Memiliki pekerjaan dengan penghasilan tinggi merupakan harapan tiap orang. Hal itu pula yang dirasakan para selebriti Tanah Air. 

Namun siapa sangka ternyata bayaran pertama kali mereka tidak banyak, sangat 'minimalis'. Nah kira-kira siapa saja ya selebriti tersebut?

Titi Kamal
Artis cantik Titi Kamal kini memang jarang terlihat di layar kaca. Namun dia memiliki kesibukan lain di bidang bisnis, mulai dari usaha katering, properti, hingga salon.

Meski telah sukses, wanita yang mengawali karier sebagai model pada 1995 tidak lupa dengan bayarannya pertama kali yaitu sebesar Rp75 ribu. Bayarannya itu digunakan untuk makan fast food bersama teman-teman dan langsung habis dalam sekejap.

Enda 'Ungu'
Enda memulai kariernya pertama kali sebagai teknisi untuk gitaris band Ungu. Namun ketika kebutuhan akan gitaris kedua muncul. Pria berumur 40 tahun itu membuktikan bahwa dia adalah orang tepat untuk mengisi posisi tersebut.

Meski kini namanya sudah dikenal banyak orang, Enda tidak lupa dengan bayarannya pertama kali yaitu Rp37.500 pada 1996. Mengutip dari Kapanlagi, uang tersebut digunakan untuk makan Rp17.500 dan sisanya masih disimpan Enda hingga kini.

Selanjutnya >>> Aliando Dibayar Hanya Dengan... 

Baca Juga

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section