1. HOME
  2. SHOW-BIZ
TWITTER

Kecam Pemerintah Soal Taksi Online, Ahmad Dhani Malah Banjir Kritik

Namun ternyata, cuitan Dhani itu malah menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.

By Stella Maris 22 Maret 2016 15:28
Ahmad Dhani (Kapanlagi/Muh Akrom Sukarya).

Money.id - Ribuan pengemudi angkutan konvensional berunjuk rasa di sejumlah titik di Ibu Kota. Selain berunjuk rasa, sopir taksi juga menyerang pengemudi ojek online. Terkait hal itu, Ahmad Dhani langsung buka suara.

Musisi yang juga berniat mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu mengatakan, kalau kekisruhan yang terjadi karena pemerintah tak pintar dalam menjalankan tugasnya.

"Ribut2 supir taksi bukti pemerintah tidak becus....Ngaco," tulis Dhani dalam akun Twitternya, Selasa 22 Maret 2016.

Status yang diunggah suami Mulan Jameela itu ditanggapi beberapa netizen. "Nah! Antisipasi regulasi yg lambat," tulis pemilik akun @titorachman1.

Namun ternyata, cuitan Dhani itu malah menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. Salah satu yang ikut berkomentar adalah Farhat Abbas. Dia mengaku setuju pada pemerintah yang ngaco, lantaran tak becus mengurus kasus kecelakaan di mana tersangkanya adalah anak di bawah umur.

"@AHMADDHANIPRAST benar saya setuju,anak u nabrak orang juga pemerintah gak becus...ngaco..wkwkwwk," tulis Farhat.

Tak sedikit netizen yang berkomentar dan menghubungkan pendapat Dhani dengan masalah rumah tangganya. "@AHMADDHANIPRAST sama sprti rumah tanggamu yg berantakan membuktikan kmu tdk becus dlm mengurs rmh tangga,gmn klo ngurus penerintahan ya.!," kata @aris_zero.

(Komentar netizen di Twitter)

 

 

 

 

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section