1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Demi Kulit Mulus, Raisa Andriana Mandi Pakai Air Galon?

"Tadi malam kota kami kedatangan artis kaliber internasional Raisa yang lagi sering muncul di TV dan salah satu dampaknya..."

By Stella Maris 30 Agustus 2016 09:04
Raisa Andriana (Instagram)

Money.id - Raisa Andriana, penyanyi berusia 26 tahun itu menjadi topik pembicaraan di media sosial. Hal yang dibahas adalah air galon yang digunakan Raisa untuk mandi, saat sedang tampil di suatu daerah.

Hal itu diceritakan oleh salah satu netizen di akun Instagram Lambe Nyinyir pada Minggu 28 Agustus 2016. Lalu apa isinya?

"Tadi malam kota kami kedatangan artis kaliber internasional Raisa yg lg srg muncul di TV dan salah satu dampaknya adl hari ini saya kesulitasn order delivery galon Aq*a dari warung langganan krn menurut yg pny warung stok galonnya habis dipesan panitia bw mandi Raisa hihi.. Salah satu tips perawatan memang klo sensitif dan mudah jerawat kulitnya biasanya saya js sarankan pasien untk cuci muka dgn air mineral, tp utk raisa ga tanggung2 dipakai bt mandi," tulis netizen tersebut seperti dikutip dari akun Lambe Nyinyir, Rabu 30 Agustus 2016.

(Postingan netizen yang diunggah admin Mak Lambenyinyir 

© 2016 money.id/Instagram @lambenyinyir)

Sontak netizen yang melihat postingan akun tersebut langsung berikan komentar. "Ijk juga pernah nih mak diceritain yang sama kayak gini, pas deseu manggung di kota ijk panitia pada cari air aqua buat mandi deseu wkwk," komentar akun @gcsonce.

"Di hotelnya airnya jelek kali?? Siapa tau aja," ujar akun @fikatyasputri.

(Raisa saat Rehearsals for Georgetown Festival © 2016 money.id/Instagram)

"Ini di Kota mana?? Jgn mikir negative dulu, gw pernah ke Kota jauh nan di pelosok, nginep di hotel yg katanya tempat2 artist nginep kl lg di tur di Kota itu, pas mw mandi, jeng jeng...aernya kuning sekuning2nya, gw aja yg bukan artis ga mau pk itu aer, berhubung ga ada doku buat bli akua buat mandi, jadi lah gw n tmn2 KAGAK MANDI, akua nya cuma buat sikat Gigi aja........kalo belom pernah keliling Indonesia mah pasti ga mikir sampe sana kaaaaan," kata pemilik akun @lovabelle.

SELANJUTNYA>>> Komentar netizen lebih heboh!

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section