1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MULAN JAMEELA

Deddy Corbuzier Hipnotis Mulan Jameela?

Mulan Jameela berani buka-bukaan menceritakan hubungannya dengan Maia Estiany yang...

By Stella Maris 17 Desember 2015 07:07
Mulan dan Deddy (Youtube).

Money.id - Dalam perbincangannya dengan Deddy Corbuzier, Mulan Jameela berani buka-bukaan menceritakan hubungannya dengan Maia Estiany yang tak lagi saling bertegur sapa. Pengakuannya itu langsung mengundang ribuan komentar dari netizen.

Sedikit yang memuji tindakan Mulan dan banyak yang menuding bahwa pengakuannya hanya mencari sensasi semata. Keberanian Mulan membeberkan kisah hidupnya itu disebut-sebut adalah bagian dari hipnotis yang dilakukan Deddy.

Lalu bagaimana tanggapan Dhani? "Saya mencurigai (dihipnotis) karena kan Mulan lagi hamil dan bahasa Inggrisnya lagi vulnerable (rentan)," ucap Dhani.

Pria bernama lahir Dhani Ahmad Prasetyo itu bahkan mengaku tak memberi ijin mengenai perbincangan istrinya dengan Mulan. "Langkah-langkah yang tidak atas persetujuan saya," tegas Dhani.

Namun pendiri grup musik Dewa 19 itu mengaku kalau Mulan menilai tindakannya itu benar. "Nanti dilihat saja, apakah langkah tersebut baik atau tidak. Kalau baik untuk Mulan berarti langkah yang tepat, kalau tidak baik berati itu langkah yang tidak tepat," jelas pria berkepala pelontos itu.

Diketahui Mulan bicara habis-habisan soal kehidupannya dan pembicaraan itu direkam, lalu diunggah Deddy di situs Youtube, video berdurasi 40 menit 40 detik itu berhasil mencuri perhatian netizen.

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section